THE DlARY GAME Better life Season.3 jumaat.17.12.2021?( Menunggu kepastian dari Dari teman.)

in #betterlife3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabbatokaatuh......
jumpa kembali dengan saya Suparman halo teman-teman stemian semua, apa-kabar sehat semua nya syukur kalau, sehat itu yang
Selalu saya Doakan.
Hari ini saya mulai masuk kerja lagi pagi pertama, saya bangun subuh walau dengan badan pegal dan linu persendian ,tetapi
Karena sudah menjadi kewajiban untuk, umat muslim melaksanakan perintah Allah SWT .
Walaupun dalam ke adaan apapun kecuali sakit, tidak ada terkecualian.
Saya langsung Ambil Air whudu dan ganti baju Koko langsung berangkat untuk shlato
Berjamaah di Mushola.
Selesai sholat berjamaah subuh saya kemudian pulang. Karena badan masih pada
Sakit saya istirahat tidur aja.
Kebetulan masuk kerja pagi nya masuk jam.
10.:00 WIB. Begitu bangun tak terasa sudah jam.7.00 WIB.
Langsung
sarapan pagi seperti biasa istri beliin Nasi Uduk Paforit tambah gorengan.
Tadi nya mau lanjutin kerja listrik tapi badan
Pada sakit di samping barang udah Abis.
Selesai sarapan saya lanjut mandi aja kemudian ganti baju seragam kerja dan pamitan sama istri.
Kemudian saya jalan ke depan untuk stop,
Angkot jurusan Bubulak turun terminal.
Terus nyambung angkot lagi jurusan Cilebut
Turun depan kantor.
Kemudian saya Absen masuk pagi, lalu jalan kebelakang menuju ruangan genset.
Ternyata di ruangan kosong ga ada personil,
ME saya tanya sama petugas security ternya
Mereka sedang kerja di lantai tiga , lagi pada tambal ruangan yang bocor. Saya kemudian meluncur ke gedung A.
Ternyata benar mereka lagi pada tambal yang bocor. Kemudian saya dapat tugas untuk bersihin kusen kaca yang di silent nya, belepotan Sama vendor.

IMG_20211217_140524.jpg
Absen masuk pagi

IMG_20211207_062800.jpg
Sarapan Nasi Uduk pagi.
Karena hari ini hari Jumat saya tunda dulu,
Untuk bersihin silent nya.
Kemudian saya berkat untuk sholat Jumat
Berjamaah di masjid bareng teman teman.
Setelah selesai sholat Jumat saya pulang ke
Kantor lagi di tengah jalan ketemu sama teman kerja.
Pas nyampe ruangan saya istirahat sejenak
Tak lama kemudian teman datang bawa,
Nasi untuk makan siang.
IMG_20211217_130938.jpg
Menu makan siang hari ini

Selesai makan siang saya steby di ruangan
Sembari menunggu complentnan dari pihak
Owner.
Karena kerja saya selaku pengelola gedung
Harus siap 1 x dua puluh empat jam untuk
Melayani nya.
Kembali ke pekerjaan,
semula untuk pembersihan kaca ternyata setelah saya cek
Ke atas lantai tiga masih bocor. belum bagus
Karena turun hujan jadi harus di cari, penyebab walaupun sudah di tambal.

IMG-20211217-WA0091.jpg
Tambal kebocoran
Demikian kegiatan saya hari ini di mulai dari,
Pagi hingga petang menjelang malam semoga,teman teman sekalian dapat memaklumi nya.. wassalam.
Dan terima kasih
Hormat saya
Suparman.

@Anroja
@Allhasan
@steemcurator8
@Ernerningsih
@chimout23

Model | vivoY12S
Original picture |@suparman
Location | Bogor west Java Indonesia

Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesiam

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61397.32
ETH 3382.52
USDT 1.00
SBD 2.48