THE DIARY GAME Better Life Season 3.Selasa.30. 11. 2021( MERAIH MASSA DEPAN YANG HAKIKI .)

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.....
Selamat pagi teman teman sekalian khusus
Nya teman steemian semua.
Hari ini seperti biasa saya bangun subuh terus ambil air wudhu saya lanjut berangkat,
Ke mushola untuk sholat subuh berjamaah, selesai sholat subuh saya langsung pulang,
Ke Rumah. Sabil nunggu pagi karena masih,
Jam .05.:5.wib. saya tidur tiduran, seperti biasa.istri membelikan sarapan pagi lontong
Sayur sama gorengan tempe.
Kemudian saya siap siap mandi dan ganti baju seragam kerja setelah itu saya siap sarapan pagi.
Setelah selesai sarapan pagi saya siap siap
Berangkat kerja bareng ponakan yang biasa
Boncengan motor kebetulan arah kerjanya sama saya.
Jadi bisa bareng , karena masih pagi dan jalan pun lengang tapi pas tanjakan Cinang neng macet total ternyata ada truk yang, Mogo jadi jalannya buka tutup.
Alhamdulillah saya sampai juga ke kantor
Langsung Absen.
IMG_20211129_084412.jpg

^^^^®®®®@Absen kerja.
^^^^®®®®@elsistrisetiawan®®®®^^^^
®®®®^^^^

Setelah selesai absen saya lansung keruangan, Ternyata masih ada teman shif
Malam karena masih pagi jadi mereka belum pada.balik.
Waktu jam pulang nya pas.jam 8 .:00.wib, setelah mereka pada pulang.
Saya pun langsung melanjutkan Aktivitas,
Dengan mengerjakan Service AC. Ruangan
Gedung,B.yang stending di lanjut ke lantai 2
Untuk Service AC. Split.
Selesai Service AC saya kembali keruangan untuk istirahat.
Sembari nunggu waktu Johor saya stenby di
Ruangan genset.
Tak lama kemudian terdengar lah suatu Azan
Johor dan saya pun langsung ngambil air wudhu dan langsung sholat selesai johor, lanjut makan siang karena jarak warung
Lumayan jauh jadi saya putuskan naek Angkot.
Setelah sampai lokasi saya langsung mesan
1porsi soto ternyata tidak sesuai yang impo,
Kan teman saya Enak murah, ternyata berbalik Dengan ke nyatakan nya.
Begitu dibikinin parah rasa kurang enak dalam hati saya waduh.udh dagingnya tidak
Sesuai saya di buat paru sama kulit udah gitu yang bikin saya kaget harga mahal 2xlipat lebih mahal dari pada harga soto Normal.
Saya kecele sama impo teman, maka nya pribahasa jangan terlalu percaya sama omongan orang lain kalau memang kita belum. Merasa kan nya.

IMG-20211130-WA0142.jpg

^^^^®®®®@Service AC ruangan Aset ®®®®^^^^

Tak lam kemudian terdengar suara Azan ashar, saya bergegas Ambil wudhu, untuk melaksanakan sholat Ashari setelah selesai sholat Ashar.
Saya kembali kerja dan di lanjut untuk penambalan. Ruangan C4 yang bocor untuk
Di tambal biar Rapih kembali.
IMG_20211130_153247.jpg
^^^^®®®®@melaksanakankewajiban®®®®^^^^

Demikianlah info kegiatan seharian saya Hinga menjelang magrib semoga mejadi bahan pertimbangan teman teman semua
Bisa bermanfaat untuk saya dalam menggapai.
Massa depan yang bahgia dan hakiki....Amiin
Amiiin yaa, robbalAlamin.

Wassalam Hormat saya
Suparman.
@Anroja.
@steemcurator8
@Allhasan
@Ernaerningsoh
@Chimot23

Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia
Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67275.57
ETH 3480.50
USDT 1.00
SBD 2.67