THE DIARY GAME Better life Season.3 RABU .15.Desember 2021 ( TANGGAL Pertengahan Tahun Baru.)

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabbarokaatuh......
Salam jumpa kembali dengan saya.abah tilas
Atau lebih jelas lagi Suparman.
Bagaimana teman teman semua pada sehat syukurlah kalau pada sehat semua itu yang,Selalu saya doakan siang dan malam.
Hari ini saya ke betulan off kerja jadi banyak
Waktu untuk mengerjakan pekerjaan yang ,
Selalu saya tunda tunda contoh pekerjaan yang sekarang saya kerjakan belum beres, karena banyak saya tunda karena sibuk nya
Pekerjaan kantor.
Jadi saya kerjakan pas masuk malam atau libur seperti sekarang
Seperti biasa sebelum berangkat ke proyek
Saya sarapan pagi lontong sayur tambah gorengan.
Beres selesai sarapan pagi saya langsung berangkat ke proyek kali ini saya di bantuin
Sama Anak.
Jadi bisa cepat karena kalau sendiri capek ,
Naek turun, belum kalau barang ada yang
Jatuh capek benar .
Saking kerja nya ngoyo tak terasa udah johor
Saya langsung pulang, untuk makan siang
Setelah beres makan saya langsung mandi
Dan langsung sholat Johor.
Selesai sholat Johor kembali ke proyek ngekajutin lanjut pekerjaan
Karena kerja nya di bantuin sama Anak jadi
Cepat ada hasil nya.
Tidak seperti kerja sendiri hasil nya pun bisa di itung pantas ada cerita orang tua kalau
Kerja itu harus berdua buat jadi saksi lalu
Ada apa apa ada yang mengetahui.
Tak terasa cuaca sangat dingin ternyata diluar udah turun Hujan.
Kemudian terdengar suara Adzan ashar dan
Saya pun lalu beres beres peralatan kemudian langsung pulang di lanjut lagi besok pagi.

IMG_20211215_182754.jpg
Selesai sholat johor
IMG_20211210_175149.jpg
Rumah proyek bertingkat
IMG-20211215-WA0154.jpg
Menu makan siang

Demikianlah sekilas impormasi dari saya mengenai kegiatan di sela sela libur,
Kerja. Wassalam.........
Hormat saya
Suparman

@anroja
@Allhasan
@ steemcurator 8

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67275.57
ETH 3480.50
USDT 1.00
SBD 2.67