THE DIARY GAME Better life Season 3 .1Desember.2021.( Awal penuh kebahagian.)

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wa bbarokatuh......
Salam penuh kebahagiaan untuk teman-teman stermiaan semua.
Hari ini saya bangun seperti biasa jam 04.00 Kemudian saya. Ambil air wudhu, dan berangkat ke musholla untuk berjamaah, sholat subuh.
Selesai menunaikan sholat Subuh saya langsung pulang ke rumah , kira kira jam 7.; 25.wib saya biasa ngasih peliharaan pakan
Ayam pelung selesai ngasih makam ayam giliran saya, sarapan pagi makan paforit biasa, Nasi UDUK.
Selesai sarapan langsung mandi dan ganti pakean terus berangkat, ketempat kerjaan
Untuk ngerjain yang diruang garasi mobil belum, ketarik kabel instalasi Nya.
Tak lama abis ngerjain instalasi garasi mobil
Terdengar Azan johor, saya pun langsung,
Terus makan siang dan selesai makan siang
Saya. Langsung Ambil wudhu, terus sholat
Johor.
Selesai solat Johor saya kembali ke ruangan garasi untuk menyelesaikan kembali kerjaan di,
Ruangan garasi mobil.
Selang beberapa jam terdengar lagi ga tau nya. Udah Ashar lagi udah aja saya, pulang.
Setelah di rumah saya langsung mandi aja dan langsung sholat Ashar.
Selesai solat saya minta Ama istri di kupasin buah mangga.

![IMG_20211201_172857.jpg]() Menikmati buah mangga Sembari ngobrol sasantai di temani sama istri makan mangga. Taklama makan mangga selesai saya jalan ke Rumah,Kakaa. Kebetulan malami ini saya masuk kerja malam karena biasanya saya berangkat di jemput. Sama mobil kerena kalau berangkat Jam ,9nan udh pasti macet . Begitu terdengar azan magrib saya langsung Abil air Wudhu terus sholat magrib. Selesai sholat saya siap siap, ganti pakeaian seragam terus Berangkat ke depan nunggu jemputan mobil Tak lama kemudian mobil pun datang dan saya, pun langsung naek. Setelah pertengah jalan pas di kampus benar Benar macet total . Sampai-sampai ga bisa gerak mobil kadang ada enak nya sih ppkm jalan lancar dan waktupun tidak tergesa-gesa enak dan nyaman. Bisa santai mau berangkat kerja ga kaya sekarang ribet capek. Alhamdulillah nyampe juga dengan slamat Ke kantor pas di pos satpam saya mampir terus ngobrol sama security. Sembari Absen Masukkerja malam. Saya pun langsung ke Ruang ter nya teman teman ship malam belum padabtanjk

IMG_20211201_172656.jpg
Buah mangga yg segar.

Demikianlah tugas hari ini saya, semoga teman Teman dapat memahami nya
Dan bisa bermanfaat bagi saya, dan teman
Teman steemian semua. Semoga menjadi
Hari yang baik dan tidak kurang suatu Apapun.Amin Amin yaarobballalami.

20211027_070000(AM)___[map].jpg

^^^^®®®®@Absen masuk malam®®®®^^^^

Wassalam
Hormat saya
Suparman.

@Allhasan
@chimot23
@Anroja
@Ernaerningsih
@Steemcurator8

Picturesmarphone
ModelvivoY12S
Original picture@suparman
LocationBogor west Java Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67275.57
ETH 3480.50
USDT 1.00
SBD 2.67