The Diary Game Season 3 - Better Life ( Rabu 25 Agustus 2021)Semangat terus pantang mundur

in #betterlife3 years ago (edited)

IMG-20210825-WA0042.jpg

#SEMANGAT TERUS PANTANG MUNDUR
#STEEMIT JAYA JAYA JAYA

Pagi saya terbangun dari tidur pukul 05.40 udara pagi yang sejuk membuat segar tubuh saya,melihat keluar rumah dan menghirup udara di luar membuat pikiran saya tenang, kenikmatan yang tidak bisa saya utarakan karena nikmatnya tak terhingga ketika kita menikmati semua kenikmatan yang Allah kasih kepada saya.

Pukul 07.00 saya bersantai sejenak karena saya masuk mal jado saya bersantai dulu di rumah sambil menonton televisi dan mencari acara hiburan untuk menghibur diri sambil makakan cemilan. Siang hari saya ke luar ruma sejenak untuk mbeli makan siang, ketika di perjalanan saya berhenti di tempat makan Padang saya memesan nasi untuk saya bawa ke rumah, sesudah beres memesan nasi saya sejenak ke Alfa untuk membeli minumam dingin karena cuaca sangat panas segar kalau minum yang dingin dingin, sesudah membeli minuman dan makan saya kembali ke rumah, sesudah sampai rumah saya makan siang dulu kemudian kembali bersantai sambil menikmati minuman dingin yang tadi saya beli dan cemilan.

Sore hari saya ke luar rumah karena di depan rumah tetangga saya lagi pada kumpul kumpul, saya ikut gabung bersama mereka, ketika saya bergabung dal obrolan teryata tetagga saya lagi membahas tentang kegiatan bersih bersih untuk nanti pas hari libur kerja hari Minggu, sesudah beres mengobrol saya ijin pulang ke rumah karena saya masuk malam saya harus istirahat sejenak karena kerja malam saya harus stanbay di malam hari untuk monitor server dan mesin yang ada di lingkungan tempat kerja. saya.

Pukul 20.00 saya bersiap siap untuk berangkat kerja, ketika saya memanaskan motor tetangga saya di depan rumah lagi pada nongkrong, karena depan kontrkan saya ada tempat bersantai jadi tiap malam suka pada kumpul, sebelum saya berangkat saya ikut bergabung dulu bersama tetangga saya lagi nongkrong sbil menunggu panas motor saya, keseruan mengobrol saya bersama tetangga sampai tidak terasa sudah 10 saya mengobrol sampai lupa mau berangkat kerja, ketika saya ijin untuk berangkat kerja saya terus di ledek tetangga"kata tetangga saya malam tuh enaknya istirahat bukan kerja" karena saya suka becanda bersama tetangga kalau kita sedang mengobrol jadi saya selalu di becandain juga sama tetangga, sesudah saya ijin untuk berangkat kerja dulu saya langsung berangkat ke kantor, ketika di perjalanan saya melihat lalu lintas masih kosong dengan hal tersebut saya ke kantor cuman membutuhkan waktu 20eni, sesudah sampai di kantor saya palkir motor dulu kemudian sesudah saya mendapatkan palkir motor saya langsung ke ruangan tempat kerja untuk bergabung dengan rekan saya shif malam.

Pukul 22.00 saya dan rekan kerja bersiap siap untuk memulai rutinitas pekerjaan malam bersama rekan kerja saya, tahapan pertama saya masuk ke gedung C untuk cek AC dan lampuyang sudah tidak terpakai saya matikan, sesudah beres dari gedung C saya masuk ke ruangan trafo untuk cek suhu trafo dan suhu ruangan serta cek Amper yang ada di ruangan trafo.

IMG_20210825_221438.jpg

IMG_20210825_221433.jpg
Cek di ruangan trafo

Sesudah beres dari ruangan trafo saya lanjutkan ke ruangan server untuk cek aca serta suhu ruanga di ruangan server untuk memastikan suhu di dalam ruangan serta AC dalam kondisi normal, sesudah beres dari ruangan trafo saya lanjutkan kembali ke ruangan pompa untuk cek debit air serta mesin di dalam ruangan untuk mengetahui semuanya dalam keadaan baik. Sesudah beres dari ruangan pompa saya lanjutkan ke ruangan ruangan di dalam gedung A untuk cek Amper, mematikan AC , serta lampu yang tidak terpakai semuanya saya matikan untuk mengefektifkan tagihan listri, sesudah beres pengecekan saya dan rekan kembali ke ruangan untuk stanbai kembali.

IMG_20210825_233231.jpg

IMG_20210825_232037.jpg

IMG_20210825_224612.jpg
Rutinitas pengecekan malam hari

Sesudah beres pengecekan saya dan rekan kerja kembali ke ruangan untuk stanbai, ketika jam sudah menunjukan pukul 24.00 saya dan rekan kerja bergantian untuk istirahat karena pagi hari masih ada pekerjaan yang harus dilaksanakan.

Terimaksih Steem SEA selalu memberikan penghargaan dan motivasi untuk selalu membuat diary kegiatan keseharian saya.🙏🙏

Sort:  

Kita harus semnagat terus pa

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60228.69
ETH 2428.23
USDT 1.00
SBD 2.45