The Diary Game Season 3 - Better Life ( Jumat 3 November 2021) keseharian saya dalam melakukan pekerjaan

in #betterlife3 years ago

Selamat beraktivitas steemnian semoga hari hari steemnian dalam keadaan sehat selalu dan selalu diberikan rejeki.

Pagi hari saya terbangun dari tidur pukul 06.00 setelah saya terbangun saya langsung mempersiapkan diri untuk berangkat kerja, akan tetapi sebelum berangkat saya selalu sarapan pagi terlebih dahulu, setelah beres sarapan pagi saya langsung mengeluarkan motor dan memanaskan mesin motor l, setelah mesin motor sudah panas saya langsung berangkat menuju tempat kerja di lokasi kota Bogor, ketika dalam perjalanan menuju tempat kerja saya melihat jalan raya menuju kantor sangat sengga dengan kendaraan, dengan hal tersebut perjalanan saya ke kantor agak cepat tidak seperti biasanya, setelah sampai di kantor saya langsung masuk ke dalam ruangan, ketika masuk ke dalam ruangan rekan kerja saya sedang berkumpul membahas tentang pekerjaan, saya langsung bergabung dengan rekan kerja dan ikut ngobrol bareng, ketika asik mengobrol sampai waktu pekerjaan tidak terasa sudah tiba, setelah jam kerja tiba saya langsung bersiap untuk memulai pekerjaan, tahapan pertama saya mengecek ke ruangan trafobuntuk cek suhu ruangan dan suhu trafo, setelah beres saya langsung melanjutkan ke kWh PLN untuk mengecek pemakaian listrik di tempat kerja saya, setelah beres pengecekan KWH saya langsung melanjutkan pekerjaan untuk pengecekan ke ruangan pompa, setelah sampai di ruangan pompa saya dan rekan langsung mengecek mesin mesin pompa serta pengecekan debit air di dalam bak penampung, setealh beres dari ruangan pompa saya langsung melanjutkan ke meteran PDAM untuk pengecekan air yang terpakai.

IMG_20211203_083243.jpg

IMG_20211203_082756.jpg

IMG_20211203_082717.jpg

IMG_20211203_082604.jpg

IMG_20211203_082232.jpg
Pengecekan pagi hari bersama rekan kerja

Setelah beres pengecekan pagi saya kembali ke ruangan dan kembali stanbai di kantor samabil menunggu pekerjaan berikutnya.

Siang hari saya kembali melakukan aktivitas pengecekan, tahapan pertama seperti biasa saya masuk ke ruangan genset, ruangan server, ruangan pompa, ruangan server gedung A, ruangan server gedung B serta pengecekan Amper perlantai di gedung A terkahir pengecekam server gedung C.

Siang hari tepatnya pukul 12.00 saya dan rekan bersiap untuk pergi ke luar kantor membeli makan siang, ketika dalam perjalanan ke rumah makan saya sejenak berhenti untuk membeli tembakau, setelah beres membeli tembakau saya kembali ke ruangan tempat kerja dan makan siang bareng bersama rekan kerja.

IMG_20211203_103203.jpg

IMG_20211203_103141.jpg

IMG_20211203_103135.jpg

IMG_20211203_103132.jpg

Malam hari tepatnya pukul 19.00 saya bersiap saya kembali bersiap untuk melakukan pekejaan malam hari untuk pengecekan ke ruangan trafo, ruangan server, ruangan pompa dan terakhir masuk ke gedung A utnuk memastikan lampu dan AC yang tidak terpakai aemunaya mati, setelah beres pekerjaan saya dan rekan kembali ke ruangan dan bersiap untuk absen pulang, setelah absen saya ijin pulang ke leder saya, pa @chimot22, setelah ijin saya pulang ke rumah.

Terimaksih kepada rekan dan senior Steem Sea yang selalu memberikan dukungan terhadap saya.

IMG_20210515_075759.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57110.78
ETH 2521.26
USDT 1.00
SBD 2.32