The Diary Game [March 17, 2021] Face to face study on Campus |

in #betterlife3 years ago

IMG-20210317-WA0004.jpg
(Belajar tatap muka di mulai dengan protokol kesehatan)

Pada kesempatan ini saya di pagi yang cerah melihat grup whatsapp dengan semangat dikarnakan proses belajar mengajar di Indonesia khususnya di Aceh sudah digelar seperti biasanya. Dan saya langsung bergegas mandi biar wangi agar terasa lebih percaya diri ketika bertemu kawan yang sudah lama tidak jumpa.

Kemudian saya mengambil motor tidak lupa pula memaoai helm langsung ke kampus. Dan tanpa saya sadari saya belum sarapan karna saya sangat senang hari ini hari pertama ke kampus setelah sekian lama covid-19.

Sampai di kota lhokseumawe syaa langsung makan di warung pinggir jalan yangvterasa begitu mantap masakannya,Kemudian saya langsung ke kampus.

Disana saya terkejut karna yang pertama datang adalah saya kawan saya semua terlambat bangun, dan saya disana bersama dosen saya.

IMG-20210317-WA0005.jpg
(Kawan mulai datang di jam 9)

Kemudian jam sudah menujukkan 9 pagi kawan saya yang penuh keringat baru datang ke kampus saya sangat senang melihat mereka sudah sekian lama gak melihat.

Dan sekarang sudah hampir jam 9.30 yang mana kami harus segera meninggalkan ruangan karna abang kelas mau masuk jam kaki pun sudah habis.

Terimakasih semuanya kepada yang telah membaca postingan saya.Dan Terimakasih kepada @anroja dan @ernaerningsih yang telah membangkitkan kembali para steemian di Asia Tenggara.

Dan teeimakasib sebesar-besarnya kepada @inwi yang telah menyumbangkan semangat kepada saya dengan vote postingan saya sebelumnya.

and please support from @steemingcurators @steemcurator @steemcurator01 @steemcurator08 @booming01 @booming02 @booming03 and @trafalgar

Hormat Saya @rebon

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57440.82
ETH 3108.89
USDT 1.00
SBD 2.42