MY STORY TONIGHTsteemCreated with Sketch.

in #betterlife3 years ago (edited)

IMG20161225133043.jpg

Enggak pacarann😊😊😊
Cuma dekat aja🤭🤭🤭
Tapi sayang-sayangann

Hallo @steemitblog

Yang ingin kuceritakan
Aku selalu berdoa untuk kesembuhanmu,
aku harap Tuhan berikan keajaiban untukmu,
agar kamu bisa sembuh seperti dahulu.
Aku percaya Tuhan selalu mendengar doaku,
bahkan aku puasa agar doaku semakin didengar Tuhan “

“ Jika kamu harus meninggalkan aku
aku pasti tak kuat saat melihat pemakamanmu,
sungguh begitu jahatnya dirimu, sudah tidak mencintaiku,
sekarang malah kamu ingin begitu saja pergi meninggalkanku
selamanya.

Mungkin pernah kamu mendengar bahwa aku akan menikah

Screenshot_2020-05-16-10-17-34-31.png

semua itu aku lakukan agar aku bisa menghapus bayang2
dirimu dalam memori hidupku.sehingga pada akhirnya
kamu bisa mencari seorang pria yang baik agama & hatinya
yang selalu kamu impikan itu.

“Seandainya saja kamu mencintaiku,
dan rela menjadi pendamping hidupku
selamanya, aku tidak akan berpikir
panjang untuk memilih menjalani detik kehidupan
bersamamu.

Hallo @steemitblog adakah cinta sejati disini,hehehe

Cc @steemsea
@steemcurator01

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57850.91
ETH 2358.42
USDT 1.00
SBD 2.43