THE DIARY GAME SEASON 3 || 30 MARET 2021

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya, semoga hari ini menjadi hari yang berkah untuk kita semuanya.

Jam 05:30 suara handphone terdengar di telinga saya ternyata itu adalah suara alarm, saya sengaja memasang alarm agar terbangun dan bisa melaksanakan solat subuh tepat waktu,setelah itu saya pun bergegas bangun dan menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka dan sekalian wuzuk, azan pun di kumandangkan di musalla saya pun langsung menuju musalla untuk menunaikan solat secara berjamaah.

jam 06:15 saya melakukan aktivitas yang baru yaitu mengajari kitab kuning kepada santri santri di dayah ihdal ulum al aziziah yang bertempat di desa meuliek kecamatan samalnga

Disaat jam sudah menunjuki jam 14:30 saya pun mengambil kunci motor untuk menuju ke owen coffe,setelah saya sampai di coffe,saya bertemu dengan @mirzamg untuk merasakan secangkir kopi sambil berbincang bincang membahas tentang “apa itu steemit”

F3F50EAB-E724-41E3-9881-07626761CA7B.jpeg

di situ saya mendapat banyak pengetahuan tentang steemit

Kemudian waktu menunjuki 18:30 saya melanjutkan aktifitas dengan mengontrol para santri agar mereka bergegas menuju ke musalla karna waktu solat magrib secara berjamaah akan tiba, saya bersama teman saya yang bernama “hasyimi” kami membagi tugas untuk mengontrol anak anak agar secepatnya menuju musalla
Saya mengontrol para santri di salah satu gang yang bernama gang koperasi dan teman saya “hasyimi” mengontrol di gang Serawak
Kemudian setelah kami selesai mengontrol para santri kami pun bergegas wuzuk dan juga melaksanakan solat secara berjamaah di musalla

jam 20:00 saya pun melanjutkan aktifitas mengajar para santri seperti biasanya, kitab yang saya ajarkan yaitu kitan ianatut thalibin jilid 1 hingga selesai

Setelah proses belajar mengajar selesai saya pun bergegas kembali ke kamar untuk bersiap siap mengontrol para santri untuk kembali berjamaah isyaa secara berjamaah, disaat saya sedang mengontrol di salah satu gang saya menemukan seorang santri yang tertidur pulas di kasur
Kemudian saya bertanya “ kenapa kamu tidak bergegas berjamah ?” Dia pun menjawab “ust saya sedang sakit dan meminta izin untuk istirahat”
Kemudian setelah Selesai di gang tersebut saya kembali mengontrol gang yang lain
Yang guna tak lain hanya untuk membuat para santri disiplin dalam keseharian di dayah .

Jam 21:00 solat isya secara berjamaah pun selesai kami para dewan guru pun kembali ke kamar,
Di saah saya sedang duduk di kamar tiba tiba rasa ingin minum kopi pun datang tanpa basa basi saya pun langsung ke kantin yang bertempat di dayah ihdal ulum al aziziah

7918C5BF-8A23-4827-8266-3A6549E082C2.jpeg

Disana ada seorang penjaga kantin yang bernama tgk khan, saya pun langsung memesan kopi dan tidak lupa dengan campuran susu nya agar rasa kopi lebih nikmat, tidak lama setelah itu datang seorang santri kepada saya, diapun berkata “ust boleh saya meminjam handphone ust, mau menelefon orang tua di kampung”
Dan saya pun langsung memberikan handphone saya dan dia pun langsung menelefon orang tua nya dengan senyuman bahagia,

Kemudian sedang sedang saya merasakan nikmat nya kopi di kantin dayah sayapun di telfon oleh kawan untuk menuju ke owen cofe karna ada orang yang ingin bertemu dengan saya,saya pun langsung bergegas menuju ke coffe dan bertemu dengan mereka disana

99CA3949-54C7-4F08-A44C-CA3CD52BF907.jpeg

Sekian diary saya hari ini semoga bisa menghibur kawan kawan semua

📷 PicturePhotography
ModelIphone 6
Ios12.5.1
Camera usedHandphone
Photographer@rahmatkhaidirsnr
LocationAceh

Salam @rahmatkhaidirsnr

Terimakasih kepada :
@anroja sebagai Admin
@steemcurator01
@steemcurator02
@nazarul
@mirzamg
@ikhsan01
@radjasalman
@syakbans

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08 atas dukungan nya, semoga kedepan saya semakin semangat dan semakin aktif dalam platform yang sangat luar biasa ini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41