THE DIARY GAME SEASON 3||1 APRIL 2021 ( MENIKMATI KEINDAHAN ALAM DENGAN TUMBUHAN YANG TUMBUH LIAR)

in #betterlife3 years ago (edited)

346DC467-9F06-4F5E-A0B1-43D4CF74AF32.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemit dimana pun anda berada, semoga hari ini menjadi hari yang diberkahi oleh ALLAH kepada kita semua

05:00
Pagi pun kembali datang,Cahaya dari sela sela pintu pun menimpa muka saya dengan sangat terang,membuat saya terbuka mata dan terbangun,pada saat itu pun lirikan mata saya tertuju kepada dinding yang di hiasi oleh jam dinding, jam pun menunjuki pukul 05:05 saya pun terbuka mata dengan sangat lebar,dalam hati pun berdesir hari ini tugas mu untuk membangun kan semua santri ,saya pun bergegas bangun menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan sekalian ber wuzuk agar agar lebih segar,
Kemudian dengan sigap satu persatu pintu kamar pun saya buka agar mereka segera bangun untuk melaksanakan solat sunnah sebelum azan berkumandang, tak lama kemudian semua santri pun terbangun dan azan pun terdengar,
Dan merekapun melaksanakan solat secara berjamaah.

08:12
Saya melanjutkan aktifitas saya dengan melakukan beberapa kegiatan,saya mengambil semua baju baju yang kotor dan saya masukkan dalam satu kertas, setelah semua baju telah saya masukkan dalam kertas untuk di bawa ke londry. saya pun memakai baju dan menghidup kan motor saya agar saya bisa segera membawa pakaian kotor saya ke tempat pencucian baju (londry), Setelah saya sampai di tempat londry saya pun menyerahkan baju baju saya ke tukang cuci yang ada di sana .
Kemudian saya melanjutkan perjalan saya ke coffee samalnga, saya berinisiatif untuk mencicipi kue-kue dan tentu ga kopi yg di seduh di sana.

11:56
Kemudian di jam 11:59 saya membantu kawan menyelesaikan tugas tugas nya dalam membuat suatu makalah, di situ pun saya mulai membantu mengetik hingga tugas nyaa selesai.

05:00
Saya kembali beraktivitas dengan melihat lihat kolam ikan yang ada di samping komplek dayah bukan hanya di suguhkan degan pemandangan kolam dan ikan ikan yang ada di sana, tetapi mata saya juga di pikat oleh bunga bunga yang tumbuh liar di pinggir pinggir kolam

BD519D47-729A-42E7-B66B-5881E7C9D55E.jpeg

851166E5-FD37-45AB-BB7D-F87E59C56801.jpeg

Bunga bunga itu tumbuh liar disana tanpa ada unsur kesengajaan untuk menanamnya, namum walaupun bunga bunga itu tumbuh liat tetapi bunga bunga itu tidak kalah cantik dengan bunga yang di per jual belikan di toko toko bungaa

21:00
Jam 21:00 telah tiba kamar kamar para santri di setiap gang terasa sunyi, karna semua santri telah keluar dari kamar dan menuju ke musalla untuk mengikuti agenda muhazarah bersama yang juga di pimpin oleh para dewan guru yang ada di sana,dan menurut saya sekarang adalah waktu yang tepat untuk saya memurajaah atau membaca baca kitab kuning untuk mengulang kaji apa yang telah saya pelajari selama ini

DFA8DED8-0DDD-4728-BA71-6AF42FE71A1C.jpeg

Sekian dari saya terimakasih

📷 PicturePhotography
ModelIphone 6
Ios12.5.1
Camera usedHandphone
Photographer@rahmatkhaidirsnr
LocationAceh
EditLightroom

Salam @Rahmatkhaidirsnr

Terimakasih yang sangat spesial buat sahabat steemit semuanya terutama komunitas @steem.sea, @anroja juga kepada @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08 serta @ikhsan01, @khairil98, @syakbans dan team steemit lain yang telah mendukung saya.

Sort:  

Tetap semangat poto moment yang indah @rahmatkhaidisnr

Tetap konsisten, semoga sukses

Alangkah baiknya di steemsea mantong ,bek bak in better live, takot hn yg vote enteuk . Hhhehhehh aleh nyoe meunan pih

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41