Kopi penyemangat nongkrong

in #betterlife3 years ago

IMG20210723234921.jpg
Malam yang indah di penuhi dengan bintang untuk menghiasi langit itu adalah salah satu tanda kekuasaan Allah SWT, Alhamdulillah saya pada malam ini dapat berkunjung kediaman guru ku dulu yang senantiasa memberikan pelajaran terbaik untuk ku, selesai pulang dari sana saya nongkrong di sebuah warkop perkampungan Karena saya udah lelah dengan perjalanan silahturahmi antar kawan dan guru ku,tapi saat aku pesan air saat itu juga saya minta password Wi-Fi karena paketku udah habis setelah saya isi password nya maka aku stalking Instagram tanpa notif dan ku buka WhatsApp tanpa chatting dari siapapun hanya saja liat status orang lain ya ini semuanya karena efek jomblo lah tapi gak apa apa lah karena ada steemit tempat membaca caption orang yang bagus dan elok lah,..di tengeh membaca saya menghisap rokok surya
IMG20210724000128.jpg
Setelah membaca punya orang maka saya ingin memposting juga cerita hidup saya yang penuh tanda tanya "apa yang akan terjadi kedepan..??" Gitu lah salah satu tanda tanya saya tapi walaupun penuh dengan tanda tanya saya tetap semangat hidup walaupun tak berguna bagi orang lain tapi berguna untuk diri saya sendiri yang penting gak boleh menyerah dan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik setelah saya tulis caption ini saya liat di samping kawan saya dah hilang
IMG20210724000557.jpg
Maka saya akhiri tulisan ini dengan mengucap
TERIMA KASIH SUDAH BACA POSTING INI

SALAM hormat @rahmanatd

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44