The Diary Game - Better Life (Kamis 9 Desember 2021)

in #betterlife3 years ago

Selamat malam sahabat Steemit dimana pun berada,semoga semuanya dalam keadaan sehat semua, Amin
Diawali bangun pagi bersihkan diri sendiri tidak lupa melaksanakan perintahnya yaitu dengan melaksanakan kewajiban shalat subuh, setelah itu barulah saya berangkat kerja,tidak lupa sarapan pagi yang sudah tersedia yang di siapkan isteri di makan sampai habis.
Sampai di tempat kediaman Pak Bos langsung menyiapkan kendaraan yang akan diipakai,tak lama kemudian Pak Bos turun dan mengajak berangkat menuju salah satu mall terbesar di Jakarta,pak bos pun turun dan saya memarkirkan kendaraan, karena masih pagi keadaan mall masih sepi belum banyak pengunjung
IMG_20211202_061419.jpg
Beberapa kendaraan taksi yang mangkal terlihat masih antri belum ada yang bergerak,para pengemudi duduk duduk saja sambil mengobrol dengan sesama rekan nya dan ada juga Security mall tersebut
IMG_20211202_095146.jpg

IMG_20211125_103200.jpg
Tidak terasa hari sudah mulai siang para pengunjung sudah mulai berdatangan dan pak bos pun memanggil dari pintu mall, ternyata membawa beberapa bungkus nasi untuk saya makan siang dan beberapa di perintahkan supaya di berikan kepada para pengemudi taksi untuk mereka makan siang, nasi pun saya bagikan dan langsung di makan para pengemudi taksi
IMG_20211126_060418.jpg
Selang beberapa waktu pak bos Dateng menghampiri supaya saya mengambil kendaraan yang di parkir, ternyata pak bos mengajak pulang,saya pun langsung tancap gas menuju rumah pak bos, sampai di rumah pak bos setelah merapihkan mobil saya pun bergegas pulang ke rumah,di perjalanan pulang ke rumah saya mengingat ingat pesanan si kecil , ternyata si kecil pengen di belikan baso, sayapun mampir dulu ke tukang baso yang biasanya si kecil di belikan
IMG_20211207_175719.jpg
Di tukang baso yang biasanya cukup ramai ternyata masih sepi kemungkinan besar karena masih sore sehingga para penggemar bakso belum Dateng, sampai di rumah si kecil pun langsung menyantap bakso yang saya belikan
IMG_20211208_165722.jpg
Sambil melihat si kecil makan bakso saya pun melihat isteri yang sedang memasak makanan,dan ternyata isteri sedang memasak kolak pisang campur ubi serta kolang Kaling,ini adalah kolak kesukaan saya yang biasanya di temukan saat bulan suci Ramadhan,tapi kali ini isteri menyiapkan kolak bukan saat bulan Ramadhan ya Alhamdulillah yang namanya nya kesukaan di buatkan ya enak enak saja
IMG_20211209_181231.jpg

IMG_20211209_181228.jpg
Kolak pisang campur ubi serta kolang Kaling pun sudah siap di sajikan dan saya pun langsung menyantap kolak tersebut
IMG_20211209_180928.jpg
Selesai menyantap kolak saya langsung bergegas ke kamar mandi karena memang dari pulang kerja belum ke kamar mandi, selesai mandi sayapun langsung merebahkan diri untuk beristirahat cepat supaya besok pagi berangkat kerja pun badan sehat dan segar klo cukup beristirahat, demikian sahabat Steemit untuk hari, salam sukses selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67651.30
ETH 3269.44
USDT 1.00
SBD 2.64