The diary game season 3, better life, sabtu 27 februari 2021 (burni telong)

in #betterlife3 years ago (edited)

Hallo stemean!
Di tengah rutinitas kerja yang sangat padat, aku berencana mengatur waktu untuk liburan. Ya, rencananya bersama teman-teman kalo pun mereka ada waktu.
Tanpa memperpanjang waktu, aku langsung mengontak mereka perihal liburan ini dan ingin menanyakan apakah mereka ikut atau tidak, kali ini wacana aku mengajak teman-teman liburan sesuai ekspetasi alias mereka bersedia untuk liburan bersama.

Dan tepatnya pada tgl 12.02.2021 kami langsung menuju ke tempat yang ingin kami singgahi yaitu gunung burni telong yang berada di aceh tengah.
Dan kami pun bergegas menuju ke lokasi sekitaran jam 10 pagi harapan nya supaya nyampe ke lokasi jam 13.00 ataupun siang harinya.
Setelah beberpa jam perjalan salah satu motor teman saya rusak, dan kami pun mulai kepikiran apakah perjalan ataupun liburan dilanjutkan lagi atau tidak. Dan akhirnya kami memutuskan untuk tetap lanjut perjalanan ini, dengan catatan kami melanjutkan perjalanan lagi setelah motor salah satu kawan kami diperbaiki.
Disela menunggu motor siap di perbaiki, saya mencoba untuk mengabadikan sebuah pemandangan indah dengan menggunakan handphone saya.

Dan pada jam 10.30 wib, salah satu motor kawan kami siapa diperbaiki, dan kamipun melanjutkan perjalanan lagi menuju ke gunung burni telong salah satu gunung yang ada di aceh tengah. Disela perjalanan kamj menikmati pemandangan-pemandangan indah yang membuat perjalan kami tambah semangat.

dan akhirnya pada jam 13.45 kami tiba di kaki gunung burni telong, kamipun langsung melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum kami mencoba untuk istirahat sejenak. Dan setelah proses registrasi selesai kami mencoba menikmati bakwan yang disajikan oleh pemilik salah satu warung yang ada di pos pendakian itu.

Dan pada jam 15.25 kamipun bergegas melakukan pendakian dengan niat agat sampe ke pos tiga (3) tidak kemaleman, kamipun langsung berdoa meminta keselamatan atas pendakian kami, dari post satu sampe ke post dua jalur pendakian lumayan enak, akan tetapi jalurnya panjang, dipertengahan pendakian kamipun beristirahat sambil nyebat sekitaran 15 menit sebelum pendakian di mulai lagi.

Setelah beristirahat kamipun langsung melakukan pendakian lagi, dan baru beberapa menit kami jalan rupanya sudah sampai di post dua, dan dalam benak kami "beberapa menit lagi post tiga akan sampai" rupanya post tiga masih jauh dan sekitaran jam setengah 17.30 kami tiba di post tiga dan kamipun langsung mendirikan tenda dan sebagian kawan nyari kayu bakar.

Dan malampun tiba, setelah kami makan malam kami duduk diluar tenda sambil ngerokok, ngopi, cerita, dan ketawa lepas seolah olah kami tidak ada beban hidup hehe

Tibanya jam 10 malam, kamipun bergegas tidur agar besok subuh bisa terbangun untuk melakukan pendakian kepuncak, dan kamipun bangun di jam 3 pagi langsung melakukan pendakian ke puncak, agar bisa sampai ke puncak disaat matahari terbit.

Dan sesampainya kami di puncak kami langsung menikmati alam yang indah ciptaan maha kuasa.

Sekian cerita perjalan saya, terimakasih atas supportnya para teman steemian.