The Diary Game (Tanggal 09/11/2020)steemCreated with Sketch.

in #betterlife4 years ago

Hallo sahabat steemit semuanya. Semoga semuanya sehat dan di limpahkan rezekinya. Amiin

Pagi ini saya terbangun jam 06.00 langsung ke kamar mandi, cuci muka dan gosok gigi. Pagi ini tidak langsung mandi karena tidak ke sekolah atau bisa di katakan libur😅.
Pagi ini saya hanya di rumah dan mengerjakan pekerjaan rumah, nyuci baju dan menyapu halaman.

IMG_20201114_230909.jpg
Bunga yang lagi mekar di halaman rumah saya

Jam 09.00 saya pergi ke warung untuk membeli peralatan tempur di dapur. Saya membeli cabe rawit, bawang dan lainnya. Sampai di rumah saya langsung ke dapur dan memasak untuk makan siang nanti. Selesai masak saya mencuci piring kotor sisa saya masak tadi.

Pukul 12.55 Azan pun berkumandang di mushalla yang tidak jauh dari rumah. Saya langsung bergegas ke kamar mandi, mandi, shalat dan makan siang. Jam menunjukkan pukul 13.40 pertanda masih ada waktu untuk saya beristirahat sebentar sebelum ke TPA untuk mengajar iqra'.

Pukul 14.35 saya bersiap-siap pergi ke TPA, saya ambil kunci motor beat hitam dan langsung pergi ke TPA.
Seperti biasa anak-anak mulai mengaji jam 15.00 yang di awali dengan membaca do'a kelancara lisan dan do'a belajar. Tidak berlama-lama anak-anak langsung maju satu per satu untuk membaca iqra'.

IMG_20201114_230804.jpg
Anak-anak lagi mengaji🥰
Tanpa terasa jam berjalan begitu cepat, suara azan Ashar pun terdengar. Untuk mengakhiri pengajian hari ini anak-anak mulai bershalawat dan pulang.
Pukul 16.20 saya pergi ke pasar untuk membeli pisang dan coklat batangan. Sore ini saya mau bereksperimen di dapur membuat cemilan sore. Setelah dari pasar saya langsung pulang dan bergegas shalat Ashar. Selesai shalat langsung saya ke dapur dan mulai membuat cemilan.

IMG20201114171224.jpg
Cemilan sore ini pisang coklat (piscok)

IMG20201114171327.jpg
Piscok dan kelapa muda

Saya sangat menikmatinya. Rasanya kriuk kriuk garing🤭😍
Tak terasa jam menunjukkan pukul 18.20 langsung saya membersihkan dapur dan memasak nasi untuk makan malam nanti.
Azan pun berkumandang, tidak menunggu lama saya ambil wudhu' dan menunaikan sembahyang magrib.

Sekian cerita singkat saya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bersyukur🥰. Happy weekend 😊
Wassalam.

📷 Picturesmartphone
ModelOppo A5 2020
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@nafis7
Locationaceh

Terima kasih kepada
@anroja @green07 @nazarul @radjasalman @el-nailul @muzack1 @ernaerningsih dan seluruh komunitas steem SEA

Salam santun by @nafis7

Ingin tau tentang saya lebih detailklik disini

Kunjungi juga Instagram Twitter YouTube Facebook

Facebookklik disini

Instagramklik disini

YouTubeklik disini

Sort:  

Buk @nafis7, saya dulu pernah beli pisang molen bersama sahabat saya Ewin. Kalau tidak salah di tempat kak epi dulunya 😁

😄😄
Pasti enak pisang molen kan?!😁🤭

Hahaha jadi lupa2 ingat juga sih buk.

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68244.61
ETH 2640.30
USDT 1.00
SBD 2.69