THE DIARY GAME | RABU, 05 MEI 2021. CONSUMEN SETIA GARUDA STORE YANG DIWAKILI OLEH WANITA CANTIK ASAL KOTA MEUREUDU

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemit semua. bagaimana puasanya hari ini lancar? semoga sahabat steemit semua diberi kesehatan dan kemsempatan untuk bisa menikmati sampai akhir Ramadhan tahun ini ya.. Amin

Malam ini saya akan berbagi cerita sedikit tentang aktifitas dan kegiatan saya pada keseharian ini dengan ditemani rokok sebatang di tangan dan sejuta aspirasi sambil menulis cerita.

Tadi setalah Sahur saya meluangkan waktu untuk membuat desain sambil menunggu waktu imsak yang pastinya untuk penyetakan kaos sablon.

IMG20210505043301.jpg

IMG20210505043437.jpg

Ini adalah orderan sekian kalinya dari consumen saya, mereka merasa puas dan suka dengan percetakan kaos sablon dari kami, begitulah pungkas salah satu consumen langgangan di toko saya, saya sangat senang dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan terhadap kami dalam membuat percetakan kaos sablon.

Setelah selesai membuat desain logo, sayapun beristirahat sejenak di toko dan ditemani patner kerja sambil berbincang-bincang seraya menunggu waktu imsak tiba.

IMG20210505043804.jpg

Dan Waktu Solat subuhupun tiba dan kami langsung bergegas untuk melaksanakan solat Subuh secara masing-masing, selesai solatpun kami bergegas untuk beristirahat.

Lagi enakan tidur saya merasa kepanasan dan terbangun, ternyata waktupun sudah siang, lalu saya bangun terus mandi dan melaksanakan solat Dhuhur di toko.

Sorenya saya pergi ke loket pengiriman barang untuk mengambil paket saya yang tiba saat itu, setelah mengambil paket pun saya pergi ke Kota Meureudu sambilan mencari takjil untuk berbuka puasa nantinya, dan saya tidak berlama-lama di pasar dikarnakan waktu untuk berbuka Puasapun tidak lama lagi.

Sayapun tiba ditoko dan langsung di sambut dengan suara bedug dari Mesjid terdekat tanda untuk berbuka puasa tiba.
Inilah Suasana berbuka puasa di depan toko dengan teman-teman.
IMG20210505185506.jpg

Setalah solat Magrib saya langsung melanjutkan kegiatan pengattingan kertas sablon Poliflex untuk penyetakan kaos sablonnya. sambilan menunggu pengattingan kertas saya menyiapkan baju-baju dan ukurannya untuk di press, dikarnakan mereka memesan baju sebanyak 6 pick dengan ukuran berbeda-beda, dari size L hingga size Xxxl.

IMG20210505183555.jpg

Pengattinganpun selesai, dan saya langsung melanjutkan setelah Solat Insya untuk pengepresan kertas sablon Poliflex pada bagian kaos sesuai permintaan consumen.

Inilah beberapa potret gambar proses pengepresan yang saya lakukan pada baju pesanan mereka sampai dengan selesai :

IMG20210505194204.jpg

IMG20210505194215.jpg

IMG20210505191208.jpg

Dan bajupun siap disablon, yang pastinya hasil penyablonannya membuat consumen saya tersenyum bak pertama kali jatuhcinta kepada seorang Laki-laki duda keren, hehe
IMG20210505210608.jpg

IMG20210505210838.jpg

Setalah selesai penyablonan kaos saya mepaccing nya dengan rapi dan menaruhnya dalam kantong yang berlebel Store kita.
IMG20210505211950.jpg

Beliaupun langsung berpamitan pulang setelah semua pesanannya siap dan alat jual belipun siap.

Terimakasih atas kepercayaan dan salam hormat kami untukmu consumen setia GARUDA STORE.

Inilah sedikit kisah cerita yang saya jalani pada hari ini, semoga sahabat steemit semuanya menyukai dan senang dengan postingan saya hari ini.

Salam saya@marhabanmf

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54