THE DIARYGAME SEASON 3 : BETTER LIFE 09 MARET 2021

in #betterlife3 years ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Apa kabar sahabat stemian semua,mudah mudahan hari ini kita semua di berikan kemudahan dalam keadaan apapun,pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman yang saya alami.

JAM 05:40

Alarm berbunyi yang kedua kalinya saya pun langsung bangun untuk pergi ke sumur untuk mengambil air wudhu dan setelah selesai saya ambil air wudhu saya pun langsung masuk ke kamar untuk menunaikan kewajiban shalat subuh
Setelah selesai saya shalat subuh,saya pun langsung pergi ke dapur untuk memasak nasi,habis siap memasak nasi,saya masuk lagi ke kamar untuk tidur sebentar lagi karena mata terasa masih ngantuk.

JAM 08:50

Tanpa terasa sangking ngantuk nya pas saya bangun saya terkejut melihat jam karena sudah hampir jam 09 pagi,habis itu saya langsung pergi ke sumur untuk mandi habis siap mandi saya langsung pergi untuk mengganti pakaian setelah semuanya selesai saya siap siap untuk pergi ke tempat kerja, setelah tiba di tempat saya kerja saya langsung melakukan perkejaan seperti biasa yaitu memasak air

Proses memasak air

DEBUG_IMG_20210309_092554.jpg

DEBUG_IMG_20210309_103010.jpg

Biasanya proses masak air sampai mendidih memakan waktu sekitar 4 jam.

JAM 12:20

Sekian lama saya tunggu akhirnya siap juga proses memasak air

Proses memindahkan air yang baru masak ke tempat pendinginan..

IMG_20210309_122015_1.jpg

Setelah proses memindahkan air panas ke tempat pendinginan azan zhuhur pun di kumandangkan
Saya langsung bergegas untuk pulang ke rumah
Tiba di rumah saya langsung pergi ke selumur untuk mandi selesai mandi saya langsung memakai baju untuk melaksanakan shalat zhuhur
Setelah selesai shalat zhuhur saya langsung makan siang,habis makan saya istirahat di rumah sejenak..

JAM 14:30

Saya kembali ke tempat saya bekerja di situ saya duduk duduk, biasanya sambil menunggu ada pelanggan yang datang untuk mengambil air di tempat

JAM 16:15

Setelah shalat ashar saya bergegas untuk
mengantar pesanan air

IMG_20210309_163425_1.jpg

JAM 18:00

Setelah semuanya selesai saya kerjakan hari ini saya langsung pulang ke rumah karena waktu magrib pun sudah tiba,tiba di rumah saya langsung mandi untuk siap siap Karena azan magrib pun sudah di kumandangkan selesai saya mengerjakan shalat Maghrib saya makan habis itu saya langsung siap siap untuk pergi ke tempat pengajian.

JAM 22:30

Setelah pengajian selesai,kami melakukan tugas tentang agenda materi pelajaran yang baru ter update, Karena tiap habis ujian kami meng update cara mengajar buat anak anak supaya ada kemajuan dan memperbaharui peraturan yang dulu
IMG-20210309-WA223015.jpg

JAM 00:00

Malam pun sudah larut saya langsung balik ke rumah saya untuk istirahat,di karena kan kegiatan di siang hari sangat melelahkan

Terimakasih kepada teman teman semua yang sudah meluangkan waktu untuk mampir di status saya. @steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02 @anroja @ernaerningsih @steemcurator08 dan @inwi.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59027.47
ETH 2528.41
USDT 1.00
SBD 2.47