THE DIARY GAME | SENIN 6 SEPTEMBER 2021 MEMBERESKAN RUMAH SENDIRI

in #betterlife3 years ago (edited)

div class="text-justify">

IMG_20210906_145411.jpg

Senin 6 September 2021

Halo sahabat steemit semuanya, apakabar hari ini? Ya tentu baik-baik saja bukan. Saya hari ini bangun seperti biasanya, sekitar jam 05:50. Saya beranjak dari tempat tidur langsung mandi dan berwudhu untuk shalat Subuh berjamaah dengan suami saya. Setelah selesai shalat subuh, saya memasak di rumah mertua sisa kemaren apa yang ada di rumah saja. selesainya memasak saya melanjutkan membantu mencuci piring, dan kemudian saya membersihkan meja-meja yang di pakai mereka makan.Selesai pekerjaan di rumah mertua, saya langsung pulang kerumah sendiri untuk mencuci pakaian.Melihat rumah saya yang begitu berantakan dan kain-kain berserakan.

IMG_20210906_111054.jpg
Merapikan pakaian yang berserakan

Kemudian setelah itu saya pergi kebelakang dan kesumur, saya mengambil air untuk memasak.Dikarenakan air pun sudah habis terpaksa saya harus memasak air dulu,dan saya tinggalkan kain-kain dulu, karena memang airnya sudah benar-benar habis, setelah masak airnya, saya isikan dalam ember tempat air yang biasanya saya isikan.Kemudian setelah selesainya masak air, sudah waktunya shalat zhuhur, setelah adzan saya memanggil suami saya untuk shalat berjamaah. Selesainya shalat, saya memberi makan anak saya si kecil Arkanza. Abang Azka juga ikut makan bersama abang Arsya. Setelah mereka semua makan saya menidurkan mereka semua,karena saya mau melanjutkan pekerjaan lain.

IMG_20210906_125253.jpg
Memasak air

Kemudian setelah selesai semuanya, saya melanjutkan untuk mengambil kain-kain yang sudah bersih, untuk saya menyetrikanya. Tidak lama kemudian, setelah saya menyetrika, saya melanjutkan membersihkan semua lemari, dan memasukkan kain yang sudah saya setrika. Inilah saya berhubung sudah lama menginap di rumah mertua, jadi kelihatan rumah saya seperti tidak ada orang yang menempatinya. Selesainya saya beres-beres rumah, dan lemari juga, datanglah waktunya shalat Ashar. Setelah saya shalat Ashar,saya mendengarkan smartphone saya berbunyi, waktu saya lihat yang menelpon saya itu, adalah adik ipar saya @rika96,untuk mengajak saya ke luar rumah.

IMG_20210906_145411.jpg
Menyetrika pakaian

Setelah pekerjaan saya selesai,saya langsung kekamar mandi, dan bersiap-siap untuk di ajak pergi adik ipar saya @rika96. Dikarenakan kami sudah lama tidak keluar rumah, jadi kami sempatkan waktu untuk pergi bersama. Setelah kami berkumpul, kami segera pergi ke samalanga untuk makan-makan bersama. Disana kami semua makan bakso, di tempat biasa langganan sepulangnya kami sudah waktunya magrib. Kami buru-buru pulang untuk shalat magrib. Sejenak istirahat sudah waktunya shalat insya. Setelah selesai shalat isya kami pun tertidur pulas, dikarenakan harinya melelahkan.

IMG_20210906_182233.jpg
Pergi makan bakso

Hanya ini diary saya hari ini, mungkin masih banyak kesalahan dalam penulisan kata. Saya masih banyak perlu bimbingan dari masters steemit lovers.

Terimakasih saya kepada:
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01,yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69