THE DIARY GAME | MINNGU 5 SEPTEMBER 2021 MEMBAWA PULANG SEMUA MILIK UMUM

in #betterlife3 years ago

IMG_20210905_093332.jpg

Minggu 5 September 2021

THE DIARY GAME | MINNGU 5 SEPTEMBER 2021
MEMBAWA PULANG SEMUA MILIK UMUM

IMG_20210905_160950.jpg

Hai sahabat steemit bagaimana keadaan hari ini? Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat semua, bangun pagi saya jam 06:05. Seperti biasanya saya sibuk dengan kegiatan rumah tangga, apalagi ini masih di rumah mertua saya yang masih berduka, setelah tujuh (7) hari nya meninggal mertua saya,disini saya membereskan apa yang perlu di bereskan, membantu mencuci piring, kemudian saya menyapu lantai, setelah itu baru membereskan piring-piring, gelas, dan semua keperluan yang kami pakai untuk di bawa pulang ketempat umum, kemudian saya melanjutkan memasak, untuk memberikan kepada tamu-tamu kami yang membereskan semuanya.

IMG_20210905_093332.jpg
Menata piring untuk di bawa pulang

Kemudian setelah selesai semuanya, saya melanjutkan perjalanan menuju pulang ke rumah, sampai nya saya di rumah, saya mengambil semua pakaian-pakaian yang sudah kotor untuk saya cuci. setelah mencuci pakaian, lalu saya menjemur semua pakaian yang telah saya cuci. setelah semua penjemuran selesai, saya melanjutkan perjalanan menuju ke rumah mertua lagi, untuk membantu apa yang saya bisa. Setiba nya saya di rumah mertua, saya melihat mereka sedang makan-makan, dan bersiap-siap untuk pulang.

IMG_20210905_114358.jpg
Menjemur pakaian

Kemudian setelah semuanya selesai, sekitar jam 15: 30, saya juga mulai membantu menaiki piring- piring keatas mobil. Dan saya juga menemani mereka untuk mengantar barang- barang yang kami naiki diatas mobil ke tempat yang di mana saharusnya di tempati.
Selesai mengatur semuanya saya juga harus menjaga si kecil Arkanza, dan kasih makan dia. setelah itu saya mandikan si kecil Arkanza, untuk di ajak main-main sama omnya fata.

IMG_20210905_153152.jpg
Menaiki piring-piring ke atas mobil

Kemudian setelah pulangnya, kami mengantar barang-barang yang tadinya kami naiki kemobil,saya membuat minuman yang dingin untuk mereka yang membawa mobil. Dan semua kawan-kawan yang ikut serta, dalam mengangkat piring-piring ke atas mobil. Dan tidak lupa juga saya memberi kue-kue untuk mereka semua, sambil mereka duduk, salah satu dari mereka melihat ada mangga diatas pohon yang mereka duduki dibawah nya. Dan mereka pun memetik mangga yang mereka lihat itu, untuk di makan bersama-sama. Setelah mereka pulang saya menyapu halaman rumah, supaya terlihat lebih bersih dari sebelumnya.

IMG_20210905_161225.jpg
Memberi minuman dan kue

Hanya ini diary saya hari ini, mungkin masih banyak kesalahan dalam penulisan kata. Saya masih banyak perlu bimbingan dari masters steemit lovers.

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69