The Diary game||Season 3 || Step me kamis 1 April.

in #betterlife3 years ago

Salam buat semua teemian!

Pagi hari.

Seperti biasanya setiap pagi aku beraktivitas di rumah,beres-beres. Namun pagi ini aku ada tugas di haruskan ke sekolah untuk persiapan Ujian Sekolah bagi kelas sembilan...akupun bersiap berangkat.
20210401_071916.jpg

Pukul 8.pagi.

Aku bergegas keluar rumah untuk pergi ke sekolah...dengan langkah agak tergesa karena takut kesiangan maksudnya di sekolah mau ada tatap muka persiapan untuk kelas sembilan yang akan ujian sekolah ...karena itu aku takut tugas keteteran karena sempit tidak boleh berlama di sekolah jadi harus di persingkat dengan kondisi ini.
Sampai di sekolah aku masuk pintu pinggir sekolah..dan setelah di dalam sekolah..pintu gerbang tertutup rapat..halaman sekolah sepi dan tergenang air karena semalaman hujan begitu deras..aku tahu karna tempatku dan sekolah masih satu wilayah.....
Suasana sekolah sepi di halamanya genangan air karena hujan deras smalaman.
20210401_080319.jpg
Halaman sekolah nan sepi penuh genangan.

Agak siangan para siswa telah tiba di sekolah untuk bertatap muka karena khusus kelas sembilan mau ujian sekolah . Mereka semua sudah di ruang kelas dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah di tentukan.
Semua tertib berjalan lancar dalam memberikan pengarahan- pengarahan dari semua guru - guru nya masing- masing pelajaran.

20210401_084231.jpg

Para siswa sedang menyimak wejangan.

Beres dengan segala apa yang di bahanya...tidak ada kendala berjalan tertib sesuai aturan.
Para siswa pun akhir di bubarkan karna tidak ada lagi yang musti ti sampaikan.

Kami semua para guru masih pada di kantor sekolah , karena persiapan - persiapan naskah ujian perlu di bahas kembali agar dalam pelaksanaan sukses.
Sambil diskusi semua bekerja sama dengan penuh tanggung jawab.
Walau dalam kondisi begini masih pandemic ...tak mengirangi semangat...

20210401_111423.jpg

Suasana kantor walau sepi namun terasa hangat.

Semua punya tugasnya masing- masing jadi di kerjakanya pun tidak begitu merapat karna jaga jarak namun suasana tetap hangat. Indahnya kebersamaan nan walau ada aturanya.
20210401_111502.jpg

Suasana lengan namun penuh semangat.

Akhirnya pun beres juga tugas-tugas yang harus di persiapkan untuk di hari senin tanggal 5 april 2021 awal mulai di mulainya ujian sekolah.
Kami pun semua pulang kerumah masing- masing.
Aku pun pulang namun ke tempat mantu dahulu...disana di rumahnya lagi buat bakso bachiaci...sayang tidak di postingkan ...
20210401_141723.jpg

Aku dan mantuku sehabis membuat bachiaci.

Akhirnya selepas mau magrib aku pulang ke rumah ,dan akupun sehabis bersih bersih berbenah diri untuk melaksanakan kewajiban...hingga saatnya istirahat.

Itulah langkah ku hari ini, salamku dari jauh untu semua steemians yang baik hati..dan tak lupa ucapan terima kasihku pada steemit steemians terutama pada @radjasalman...@anroja....@dobartim...@nazzarul ...@caluella26 dan yang bisa aku sebutkan karena lupa namanya...salamku dari jauh sehat selalu...!

Salam hangat.

Jerdia.

.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Mengucap terima kasih banyak pada semua steemians khusus kepada @anroja yang selalu mendukung dalam segala hal .....apalagi seperti saya yang masih belajar..dukunganya selalu saya harafkan ..terima kasih...salam dari jauh...berkah buat smua steemians..Aamiin.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41