The Diary Games [Rabu, 22 September 2021] - Usaha tidak akan menghianati hasil, Percayalah! 🤲🤲

in #betterlife3 years ago


Tapak jak urat menari,
menyoe na tausaha pasti Meureseki

---- Hadih Maja ----

Assalamu'alaikum ... Hallo sahabat steemit, apa kabar semua? Tentu saja kita berharap semua sehat selalu serta diberikan rezeki yang melimpah atas apasaja yang kita usahakan, walapun saat ini sebagaimana kita tahu bersama dunia masih dilanda wabah covid-19 di mana kita harus menjaga kesehatan sesuai dengan anjuran baik phsical distancing (jaga jarak), mencuci tangan, serta memakai masker. Hal itu harus kita lakukan setidaknya kita sudah berusaha walapun persoalan terkena tidaknya wabah covid 19 ini menjadi opsi bagi kita sebagai makhluk yang terpilih dalam dunia ini.

Baiklah. Dalam keadaan saat ini yang selalu terbatas baik berpergian maupun dalam melakukan aktivitas maka saja lebih memilih untuk di rumah saja jikalau tidak ada hal yang perlu dilakukan diluar rumah yang bersifat sangat penting sekali saja untuk dilakukan maka, jika tidak dianggap penting saya lebih memilih melakukan aktivitas di rumah saja. Tentu, ini cara saya juga menjaga kesehatan.

Sementara itu, di rumah saya bisa saja melakukan kegiatan agar tidak membosankan seperti nonton film, membaca buku, belajar software dan juga browsing atau searching hal-hal yang bermanfaat sesuai kebutuhan saya.

20210922_042246.jpg

Tampilan Alat Perang

📸 picturePhotography
ModelSamsung A50s lensa Pecah dikit
Android10+
Camere usedHandphone
LocationAceh
WaktuMalam hari
Photographer@jasmadiyunus

Karena kebutuhan browsing atau searching, saya membelikan sebuah laptop ROG Strix core i7, saya memilih laptop ini untuk dibeli karena laptop ini sudah lumayan dapat mengakses internet dan belajar beberapa software yang membutuhkan memori ram besar, laptop ini memiliki Ram 8gb sehingga software seperti Adobe premiere pro, adobe ilustrator, adobe photoshop serta untuk googling atau searching sudah sangat lancar tanpa ada hambatan selama ini.

Dengan adanya fasiltas laptop RoG Strix core i7 ini yang sudah mempuni dalam mengoperasikan software editing video maka, mulai belajar beberapa software diantaranya premiere pro, adobe ilustrarator serta adobe photoshop dan alhamdulillah untuk saat ini mulai sedikit bisa menggunakan beberapa software tersebut.

Alhasil, saya membuka channel youtube untuk mempublikasikan hasil editing saya di youtube berupa game teka teki yang menjadi game favorite selama ini, jika sahabat ingin ikut bermain bisa didapatkan di playstore namanya Words of Wonders: teka teki silang dan kosa kata, lumayan seru juga games tersebut, saya sudah memainkannya sampai level 500 lebih dan bagi sahabat steemit yang ingin melihat hasil editing video games yang saya mainkan bisa ke channel youtube saya www.youtube.com/c/@jasmadiyunus anda bisa menonton game yang sudah saya publikasikan di channel tersebut.

Alhamdulillah, usaha tidak mengkhianati hasil jumlah subsriber di channel saya pun mulai meningkat sampai hari ini sudah mencalai 4.470 subscriber, sayangnya, jam tayang 4.000 belum tercapai sehingga belum bisa dimonetasi dan jika sudah bisa memenuhi persyaratan mungkin saya bisa memonitasikan akun tersebut.


Screenshot_20210909-215852_YouTube.jpg
Tangkapan Layar Handphone

Itulah sedikit banyaknya cerita "usaha tidak mengkhianati hasil sebagaimana pepatah mengatakan dalam bahasa aceh "Tapak Jak urat menari menyoe na tausaha pasti Meureseki", saya berharap sahabat steemian juga menyukai postingan ini dan juga dapat berkunjung ke channel youtube saya serta support dengan mensubscribe-nya. Semoga postingan ini juga bermanfaat bagi pembaca serta kalaupun ada kekeliruan silahkan dimaafkan kalaupun ada kelebihan silakan diberikan apresiasi dengan meng-upvote. Sekian dan wassalam.

Pemisah paragraf.png


Thank's:
@steemcurator01, @stephenkendal, @pennsif, @kevinwong, @steemit, @steemchiller, @xendal @ernaningsih, @steemcurator02


Salam Steemit
@jasmadiyunus

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13