The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE - SENIN 18 OKTOBER 2021- AKTIVITAS SEBELUM MASUK TUGAS JAGA MALAM PERTAMA.

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat salam sejati sahabat steemian semuanya,selalu sukses dan sehat walafiat. Pagi hari waktu menunjukan pukul 06:00 wib, setelah saya terbangun dari tidur kemudian saya beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi dan di kamar mandi sudah tersedia air yang jernih dan dingin,saya pun langsung mengguyurkan air yang dingin ke seluruh badan saya sehingga badan saya pun terasa kedinginan dan setelah selesai mandi badan saya pun kembali menjadi lebih pres dan menyegarkan.setelah selesai saya mandi kemudian saya melakukan rapih-rapih dan bersih-bersih di depan halaman rumah saya ,dan istri saya pun sedang sibuk di belakang mempersiapkan makan sarapan pagi,dan anak-anak saya pun sibuk mempersiapkan peralatan buku tulisnya di karenakan sudah mulai kembali memasuki sekolah pembelajaran tatap muka lagi.setelah saya selesai melakukan bersih-bersih di depan halaman rumah saya ,kemudian saya mencuci tangan saya dan saya lanjut makan sarapan pagi dahulu bersama keluarga sebelum berangkat menuju ketempat aktivitas sebelum saya masuk tugas malam. Setelah saya sekeluarga selesai menikmati makan sarapan pagi,anak saya pun pamit berangkat ke sekolah yang di antar oleh ibunya dan saya pun masih duduk sejenak sambil panaskan kendaraan motor yang akan saya pakai menuju ketempat aktivitas. Sebelum kendaraan motor saya panas saya menikmati segelas air kopi hangat dahulu agar badan saya selalu bersemangat dalam melakukan aktivitas. Setelah kendaran motor saya sudah panas saya pun bersiap-siap dan saya lanjut berangkat menuju ketempat aktivitas yaitu kerumahnya bapak guru untuk melakukan pekerjaan pasangan keramik dinding tiang kanopi. Setelah beberapa menit setelah saya berangkat dari rumah saya pun sampai di rumahnya bapak guru.Setelah sampai di rumahnya bapak guru saya mulai mempersiapkan peralatan kerja yang akan saya pakai untuk melakukan pemasangan keramik tiang penyangga kanopi rumahnya. Setelah peralatan sudah saya siapkan saya pun lanjut memulai pekerjaan dalam pemasangan keramik tiangnya,sebelum pemasangan keramik di mulai saya menikmati makanan jamuan yang telah di hidangkan oleh istrinya bapak guru.

IMG20211018091653.jpg
SAYA MENIKMATI MAKANAN JAMUAN YANG SUDAH DI SIAPKAN OLEH KELUARGANYA BAPAK GURU.
Setelah selesai menikmati makanan jamuan dari keluarganya bapak guru,kemudian saya lanjut melakukan pengukuran terlebih dahulu dan setelah saya ukur kemudian saya mulai melakukan pemotongan keramiknya satu persatu yang sudah saya ukur kemudian saya memotongnya dengan memakai mesin gerinda potong.
Dengan seiringnya waktu berjalan hari mulai siang jam telah menunjukan pukul 10:00 wib saya masih berlangsung mengerjakan pemasangan keramiknya satu persatu keramik yang sudah saya potong sesuai dengan ukurannya kemudian saya pasangkan ke tiang satu persatu dengan memakai semen yang sudah saya aduk dengan memakai air secukupnya.di karenakan tuanya sudah di cat dan di aci jadi dinding tiangnya saya pahat sedikit demi sedikit agar adukan semen nya yang sudah di tempelkan ke keramik kemudian saya tempelkan ke dinding tiang agar cepat meresap dan menempel dengan kencang dan kuat daya perekatnya.
Waktu menunjukan pukul 12:00 wib,hujan pun turun dengan deras dan saya pun beristirahat sejenak untuk menikmati makan siang dahulu agar energi dan stamina badan saya selalu terjaga kesehatannya.
Setelah makan siang kemudian saya pun lanjut membuat segelas air kopi hangat.
IMG20211018115959.jpg
BERISTIRAHAT SEJENAK DAN MENIKMATI SEGELAS AIR KOPI HANGAT.
Setelah berapa lama kemudian saya melanjutkan kembali pemasangan keramik dinding tiang penyangga kanopi
Hujan masih turun waktu menunjukan puku 16:00wib,dan saya masih memasangkan keramik-keramiknya.
Di karenakan suasananya habis di guy hukan guyur hujan,n keramik-keramik yabg akan saya pasangkan kedinding tiang dinding tiangnya pun saya pahat terlebih dahulu setelah itu barulah saya pasang kan
Satu persatu keramik yang sudah saya potong kemudian saya
pasangkan kedinding tiang.
Di karenakan hujannya masih turun jadi dindingnya pun masi lembab.
Waktu pun telah menunjukan pukul 17:30 wib jadi pemasangan keramik dinding tiang pun saya lanjutkan kembali di hari esok,dan saya pun mulai membereskan dan mencuci peralatan kerja yang sudah saya pakai.
Berjalanya waktu hari sudah mulai gelap,saya pun lanjut pamit kepada pemilik rumah yaitu bapak guru.
Setelah saya pamit beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah.
Setelah sampai di rumah saya langsung menuju ke kamar mandi dan saya langsung mandi.
Setelah selesai mandi,kemudian saya rapih-rapih dengan memakai pakaian kerja untuk melaksanakan tugas jaga malam.
Sebelum berangkat menuju ketempat tugas jaga ,saya makan malam terlebih dahulu,agar selalu terjaga kesehatan badan saya dari dinginnya angin malam yang bisa menyebabkan masuk angin.setelah selesai makan malam,saya pun lanjut pamit kepada keluarga,dan setelah pamit saya lanjut berangkat menuju ketempat aktivitas.berjalannya waktu setelah beberapa menit kemudian saya pun sampai di tempat tujuan yaitu melaksanakan tugas jaga malam.
Setelah sampai di tempat tujuan kemudian saya langsung melaksanakan serah terima tugas jaga.
Waktu telah menunjukan pukul 20:00 wib,setelah selesai melaksanakan serah terima tugas jaga, saya lanjut standby di pos satu.
Di pos satu saya lanjut buat segelas air kopi hangat.

IMG20211018230237.jpg
STANDBY DI POS SATU DENGAN DI TEMANI SEGELAS AIR KOPI HANGAT.
Lamanya standby di pos satu waktu pun tidak terasa jam telah menunjukan pukul 22;00 wib,saya pun lanjut melaksanakan patroli area sekolahan di mulai dari area depan sampai belakang dan setelah melakukan pengontrolan kemudian saya pun lanjut standby kembali di pos sat

SALAM HANGAT SELALU DAN SALAM SEJATI STEEMIAN SEMUANYA ,SUKSES DAN SEHAT WALAFIAT

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam hangat
@Irpanwahyut

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport sukses selalu @steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65