You are viewing a single comment's thread from:

RE: THE DIARY GAME (11 NOVEMBER 2020)

in #betterlife3 years ago

Dear @blurheri sebelum memposting anda dapat memeriksa kembali beberapa kata dan huruf yang tinggal , agar tidak gagal dalam terjemahan bagi teman-teman yang berada di luar Indonesia.
Seperti kata ini

Samapi disebuah warkop langanan saya biasa mangkal pagi ini saya memesan
Ini ada sedikit kesalahan dalam menulis menurut saya baca

Anda dapat menceritakan kegiatan diary anda sehari penuh, itu pasti sangat menarik

Kami menunggu diary anda selanjutnya.
Dan selalu mengikuti @steemitblog untuk selalu mengetahui kontes-kontes yang di selenggarakan oleh pihak tim steemit dan lebih baik nya ada selalu melakukan pembayaran untuk steem power semua karena itu akan lebih cepat membuat better life di steemit di masa yang akan datang.
Salam hangat @imamalkimas

#twopercent #indonesia

Sort:  

Terima kasih atas masukannya, saya sangat tidak memperhatikan beberapa penulisan saya, saya minta maaf, kedepan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memperbaikinya, terima kasih #imamalkismas

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61852.61
ETH 3084.08
USDT 1.00
SBD 3.83