Better Life (Senin, 06 september 2021 Kopi pagi bersama rekan-rekan Kantor

in #betterlife3 years ago

IMG_20210907_080003.jpg


Pagi ini terasa sunyi dan sepi karena semua capek dan letih setelah seharian melaksanakan kegiatan acara pesta perkawinan, tetapi saya langsung bangun mandi dan shalat subuh. Kemudian bangunin anak-anak untuk shalat dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Hari pertama masuk sekolah setelah PPKM level 4 di kota Lhokseumawe anak-anak sangat bersemangat untuk masuk sekolah karena sudah jenuh dengan belajar daring di rumah selama satu Minggu. Sudah seminggu jalan masuk ke Lhoksumawe agak lengang, akan tetapi hari ini sudah mulai rame dan macet dimana-mana penuh dengan pelajar sehingga saya hampir terlambat waktu mengantar si kakak ke MAN Lhokseumawe. kemudian jam 7.30 saya menuju ke Kantor langsung melakukan absensi masuk. selanjutnya membaca koran sebentar sambil menunggu jam 8.00 untuk masuk keruang kerja. Kemudian saya masuk keruangan untuk melanjutkan pekerjaan pengimputan barang persediaan pada aplkasi persediaan yang kali ini saya kerjakan Dipa 01 dan 09.

IMG_20210906_091950.jpg

foto input barang persediaan

Setelah pengimputan barang persediaan kemudian dikirim SIMAK BMN untuk disamakan sudah balan atau belum oleh Ibu Amelia. selanjutnya suara azan berkumandang Lalu saya dan kawan-kawan menuju Mushalla untuk shalat dhuhur yang hari yang menjadi imam saya sendiri karena tidak ada para petinggi dan pak imam.Seperti pepatah Aceh " menyohana kuek dalam Blang Darut canggang jeut keuraja".
Sesudah shalat saya dan kawan-kawan pergi makan siang ke rumahnya mantan kakankemenag yaitu Bapak H.Amir Abdul Muthalib BA Acara syukuran 30 hari berpulang kerahmatullah Ayah mertuanya.

IMG-20210907-WA0009.jpg

Foto makan siang

Pukul 13.30 saya dan kawan,-kawan kembali ke kantor untuk melanjutkan pekerjaan yaitu mencocokkan lagi aplikasi saiba untuk selanjut direkon oleh Ibu Iswarina. Suara azan berkumandang lagi tanpa terasa waktu Ashar tiba, saya menuju Mushalla untuk shalat Ashar berjamaah. Kemudian breafing sebentar dengan kawan-kawan untuk hasil pekerjaan yang sudah saya selesaikan Alhamdulillah berhasil. Jam 16.35 saya menuju pinger frint untuk melakukan absen pulang.
Setibanya di rumah saya masuk untuk ganti pakaian. Kemudian saya mencari si kecil buah jantung hatiku, rupanya lagi sakit demam tanpa basa basi lagi langsung mengajak Isteri tercinta untuk membawa si kecil ke rumah sakit untuk diperiksa dan dikasih obat. Pada sore itu saya membawanya pada Bu bidan Dewi Novita di komplek Bukit Bintang yang berjarak dari rumah ketempat praktek berkisar 1 km. Setelah diperiksa diberikan obat lalu saya dan isteri berangkat pulang. Kemudian memberikan obat kepada si kecil

IMG-20210906-WA0022.jpg

foto membawa si kecil
Setelah itu saya memberikan umpan ayam dan burung perkutut, burung balam dan burung love bird.

IMG_20210906_115228.jpg

foto burung

Kemudian azan Maghrib Bergema di masjid lalu saya berangkat ke masjid untuk shalat berjamaah sekaligus pengajian rutin yang kali di pimpin oleh Tgk.Chairurrajuli dengan tema " merubah kebiasaan buruk dan melakukan hal yang dianjurkan Rasulullah".
Selesai pengajian dan shalat isya saya kembali ke rumah untuk makan malam. Kemudian mengontrol anak-anak sudah menyelesaikan tugas sekolah yang perlu dibawa besok pagi dan kemudian saya beristirahat.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @akbar2468 @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

--------@ibrahimhafidh--------

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60961.08
ETH 2363.44
USDT 1.00
SBD 2.52