The Diary game season 3 better life || 9 Mei 2021|| kebersamaan

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh...

Apa kabar sahabat steemit sekalian???? Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.
Aamiin..

Hari ini saya terbangun tidur pada jam 03:40 karena ayah saya telah membangunkan saya dari terlelap nya tidur untuk makan sahur bersama.
Setelah saya makan sahur, sembari menunggu azan subuh berkumandang, dan azan pun tiba, langsung saja saya berwudhu' untuk menunaikan sholat 2 raka'at. Dan setelah sholat saya langsung membaringkan kembali badan saya diatas ranjang untuk melanjutkan tidur saya 😁 ini adalah kelakuan saya setiap harinya.

Dan tepat pada pukul 09:45 saya terbangun dari tidur saya. Dan saya langsung melanjutkan pekerjaan rumah yang harus saya kerjakan. Setelah itu waktu Dzuhur puh tiba, saya mengerjakan sholat 4 raka'at dan melanjutkan untuk membaca Qur'an untuk beberapa menit untuk mengisi waktu kosong saya.
Ini adalah pekerjaan rutin saya setiap hari.
Waktu demi waktu dah solat ashar juga tiba waktunya. Langsung saja tunaikan shalat kembali.
Setelah beberapa jam, saya pun merasa bosan, dan saya ingin keliling jalan untuk refreshing sedikit, langsung saya bergegas siap siap untuk ngabuburit 😊.
IMG_20210508_165612_107.jpg=>keadaan jalan ramai Krueng Geukueh

Dan dikarenakan hari ini juga ada wacana bukber bareng teman sekolah, saya kembali kerumah tepat jam 17:30.sampai dirumah saya saya mengganti pakaian untuk menuju ke tempat bukber kami. Di tengah jalan saya mampir untuk membeli KFC kesukaan saya.
IMG_20210508_165822_466.jpg=> KFC yang terletak di simpang4 Krueng Geukueh.

Setelah itu saya langsung bergegas ke tempat tujuan. Dan disana sudah ada teman teman yang sedang menunggu berbuka
IMG_20210509_184027_805.jpg=>potret teman teman yang sedang menunggu berbuka puasa

Dan tibanya waktu berbuka langsung kami menyantap makanan nya.

Cukup sekian diary saya pada hari ini,
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..

Terimakasih kepada
@steemseadcurator
@steemcurator8
@radjasalman
@enroja
@ernaerningsih
@steemblog
@nazarul

Salam
@hasraina

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41