The Diary Game [Sep 19, 2021] Back!!

in #betterlife3 years ago

Good night
Are you okay?? long time no see,,
I've been waiting for a long time to writing this story. I don't know how to express my mood, cause now I am so frustrated about my life. On 2nd October me just going to Jakarta and it's so hard for me.

Pagi ini tidurku ditemani hujan yang membuat suasana menjadi sejuk,, tapi kerena keenakan tidur aku sampai telat bangun wkwk, it's okai guys,, soalnya semalam aku juga lagi ngejar deadline tugas dari dokterku,,
Pagi ini kalian bangunnya gimana?? aku harap hari ini menjadi hari yang baik,,
Pagi ini aku sarapan nasi dari nenek,, btw nasinya enak banget gaiss wkwkw,, sebenarnya mamaku masak gais, tapi memang udah jadi kebiasaan di keluarga kita kalau weekend selalu makan nasi nenekku,,
Btw kalau bicara soal nenek,, ma grandmom, very kind and humble guy and his one of my motivations in my life after my mom,

WhatsApp Image 2021-09-19 at 11.17.05 PM.jpeg
It's my small family, Luv

Afternoon me just doing my working design, sometimes I feel it's so hard, I am trying to study more and more, and now I can design. Now my other hobby is designing,,
Sebenarnya saat weekend aku kepengen banget untuk self healing, tapi karena hari ini cuacanya mendung jadi aku cuma dirumah aja, dan hanya berkutat dengan laptop wkwk (padahal weekend kenapa masih megang laptop yaa,, hihii) jujur aku juga kepengen banget engga megang benda ini, but it's impossible to do it.
Namanya aja mahasiswa pasti banyak banget hal sudah menjadi kewajibannya,,

WhatsApp Image 2021-09-18 at 9.20.24 AMk.jpg
Karena ini Privasi jadi gambarnya aku crop yaa

Gaiss kalian bisa desain juga ngakk?? kalau iya ajari aku dong,, jujur aku masih pemula banget jadi masih kurang banget ilmunyaa,, Ohya aku mau ngasih tau,, untuk belajar desain sendiri aku butuh waktu kira kira 4 bulanan gaiss, awalnya desain ku itu masih biasa biasa banget,, engga ada unik uniknya dan juga terkadang aku bigung mau bentukan desainnya bagaimana,,,
Tapi seiring berjalannya waktu aku bersyukur banget udah bisa beradaptasi dengan hal ini,,

Malem kalian ngapain gais??
Sore, aku keluar sebentar sama keluarga kecilku, kami jalan jalan bareng sekalian mau ngambil air yang sudah habis ( jadinya aku dan adikku juga ikutan hihii) soalnya hari ini itu sebenarnya kita mau pergi main ke laut gaiss (hiks tapi krn ujan kita engga jadi pergi :(()
Karena kita pulangnya juga udah malem, jadi kita juga sekalian makan diluar,, karena udah lama banget engga makan diluar,,jadi sekalian aja dehh,,

WhatsApp Image 2021-09-19 at 11.48.22 PM.jpeg

WhatsApp Image 2021-09-19 at 11.48.31 PM.jpeg

Okai gaiss mungkin sekian dulu cerita dari aku yaaa,,
see you di hari esok..
Bye, have a nice dream all

CC: @anroja @nazarul @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57337.14
ETH 2342.62
USDT 1.00
SBD 2.35