The diary game season ketiga ( Minggu 19-Desember-2021 )

in #betterlife2 years ago

Salam untuk steemians di manapun berada saat ini, semoga selalu sehat dan dapat beraktifitas dengan lancar.

Bersua atau berjumpa dengan kawan-kawan sesama pedagang ikan kaki lima membawa ke suasana romantisme masa lalu yang masih belum jauh berlalu.

Kembali mengunjungi dan mengikat emosional dengan kawan-kawan adalah satu hal penting bagi kehidupan bersosial apalagi sebagai rekan dalam bisnis atau dagang akan sangat penting bagi seseorang untuk secara berkontinue dalam mengikat hubungan tersebut.

Senang sekali bisa kembali menikmati pagi sambil memperhatikan aktifitas dagang ikan di pasar, keriuhan saat terjadi transaksi di pasar antara pembeli dan penjual ikan sangat memberi kesan yang berbeda sekali bagi kehidupan para penduduk pesisir.

Sayang sekali saya masih belum bisa comeback untuk usaha dagang ikan saat ini, beberapa kawan sudah memaksa untuk segera kembali berdagang ikan.

Akhirnya waktu sudah tidak memungkinkan saya untuk terus di pasar, masih banyak tugas kewajiban yang harus saya tunaikan pagi ini, membeli sebungkus sarapan pagi di warung, lalu saya bergegas pulang ke rumah untuk sarapan pagi bersama istri dan anak.

IMG_20211025_154326.jpg

Foto Rawa

Setelah selesai sarapan pagi saya mulai bersantai sambil bermain dengan anak saya, canda tawa sedikit membuat saya terlepas dari rasa lelah.

Persiapan untuk berangkat pulang ke kota Matang sudah mulai disiapkan oleh istri saya, sejenak saya membuka market exchange sekedar memantau beberapa harga mulai beranjak di angka
² tinggi.

IMG_20211025_152725.jpg

Foto suasana di sawah

Setelah menyiapkan segala sesuatu kami segera berangkat pulang ke kota Matang, perjalanan sedikit lebih di percepat karena terik matahari dapat berefek kepada kesehatan anak saya, tetapi itu tidak menjadi persoalan utama hingga kami tiba di kota matang saya bergegas untuk merebahkan tubuh agar situasi bisa kembali normal.

IMG_20211025_152455.jpg

Foto sari tebu alami

Pukul 12:23 wib kami tiba di rumah kota Matang, sebelum menunaikan shalat dhuhur saya terlebih dulu berdoa dan berharap kemudian baru tereksekusi dengan semangat dan sesuai.

Selanjutnya saya beranjak pergi untuk keperluan lain hal di halaman rumah, dalam suasana seperti ini hanya terus bersantai tanpa dengan satu pekerjaan yang lebih besar .

Makan siang langsung bersama istri dan anak, tidak terlepas dari segala kekurangan kami dapat menikmati waktu demi waktu kebersamaan dalam penuh ketenangan. Syukur itu masih di beri kesempatan oleh pemilik kehidupan.

Shalat dhuhur saya selesaikan dan kemudian beranjak pergi menuju warung untuk bersantai sejenak menikmati suasana alam sekitar menjadi sebuah kebiasaan dan kecintaan saya

Hingga menjelang sore saya baru kembali ke rumah untuk menyelesaikan beberapa tugas dan kewajiban, tidak ada pekerjaan lain kecuali hanya aktifitas normal seperti hari-hari biasanya.

Sampai tiba waktu Shalat Maghrib saya kembali melaksanakan kewajiban dan selanjutnya makan mal bersama istri dan anak menjadi sebuah moment penting.

Bersiap untuk beristirahat sambil menunggu masuknya waktu shalat isya, setelah selesai melaksanakan shalat isya saya kembali ke ruangan untuk bermain dengan anak saya hingga dia tertidur pulas.

Inilah cerita harian saya hari ini sebagai bentuk partisipasi di kontes thediarygame, semoga bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu yang berguna bagi setiap pembaca.

Salam sukses by @green07

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73