The diary game season 3 ( betterlife , 30 September 2021) ke Kantor Pos

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum, selamat pagi semuanya semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Hai sahabat steemian,

Diawali pagi yang cerah ini seperti biasanya aktivitas kita sebagai muslim yaitu melaksanakan shalat subuh terlebih dahulu, setelah itu saya menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi dan memasak untuk siang, selanjutnya saya mencuci piring dan menyapu lantai dan juga sempat mencuci beberapa pakaian saja, setelah itu saya bersiap siap diri untuk berangkat, sebelum berangkat saya menyempatkan diri untuk sarapan pagi terlebih dahulu sekaligus meneguk secangkir teh hangat .

Selanjutnya saya berangkat menuju ke tempat kerja saya Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanah Luas Aceh-Indonesia dengan kendaraan roda dua, sesampai di kantor saya langsung menuju ke tempat parkir untuk memarkirkan kendaraan roda dua saya, selanjutnya saya berlari kecil menuju ke tempat mesin absen sidik jari sebagai tanda kehadiran saya hari ini lalu saya masuk ke ruangan kerja untuk menghidupkan komputer dan merapikan peralatan alat tulis di atas meja kerja.

Usai semuanya saya dan teman saya meminta izin kepada bapak kepala KUA untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Kantor Pos yang berada di kawasan Matngkuli untuk membeli beberapa lembar materai yang 10.000 ( sepuluh ribu) untuk keperluan surat akta ikrar tanah wakaf Gampong Punti PA, sesampai di Kantor Pos saya menyerahkan lembaran uang sedangkan pihak pos menyerahkan lembaran materainya.

IMG_20210930_094248.jpg
Lembaran materai 10.000

Dari Kantor Pos kami pun berangkat pulang menuju ke Blang Jruen ke kantor kami, sesampai di kantor saya dan kawan kawan membuat laporan bulanan dan laporan triwulan ketiga, setelah selesai semuanya saya pun menyusun laporan bulanannya dan triwulan sesuai dengan urutannya, Alhamdulillah laporan untuk bulan 🌙 September sudah selesai kami buat.

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 12.20 waktunya jam istirahat , saya langsung berangkat menuju ke rumah , sesampai di rumah saya makan siang selanjutnya saya shalat zhuhur usai shalat zhuhur saya beristirahat sejenak sambil membaca artikel diary game steemsea kawan kawan steemian yang sangat luar biasa postingannya , selanjutnya saya bersiap siap untuk berangkat lagi ke tempat kerja saya.

Sesampai di kantor saya melanjutkan membuat laporan kegiatan bulanan ( LKB ) , selanjutnya saya membuat artikel diary game steemsea hari ini sambil menunggu waktunya shalat ashar, begitu suara azan berkumandang di Masjid An Nur Blang Jruen saya langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhuk, setelah itu saya bergegas menuju ke ruangan nikah untuk melaksanakan shalat ashar, sambil menunggu waktunya pulang kantor saya melanjutkan menulis artikel diary game steemsea , begitu waktu pulang kantor telah tiba saya pun langsung berangkat menuju pulang melewati jalan Keude Blang Jruen .

IMG_20210930_171356.jpg
Suasana jalan Keude Blang Jruen di waktu sore

Lagit sudah mulai gelap sepertinya hujan akan turun, saya pun terus melaju kereta dengan kecepatan agak cepat karena hari mulai gelap tidak lupa saya mengabadikan pemandangan langit disepanjang jalan menuju pulang, di tengah perjalanan menuju pulang hujan pun turun kereta pun melaju kencang menuju ke Gampong Alue kecamatan Tanah Luas tempat saya tinggal.

IMG_20210930_171730.jpg
Pemandangan langit saat mendung di sore hari

Sesampai di rumah hujan pun semakin deras , rumput yang tadi siang dipotong dengan mesin pemotong rumput belum sempat saya bersihkan, padahal rencananya saya pulang dari kantor mau membersihkan rumput di halaman rumah 🏡 tetapi gagal lantaran sudah turun hujan disertai angin kencang .

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada adindaku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.

Salam

Ingin tahu tentang saya klik disini

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44