The diary game season 3 ( betterlife , 25 September 2021) kedatangan tamu dari Bireun

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum, selamat pagi semuanya semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Hai sahabat steemian,

Seperti biasanya aktivitas setiap pagi dibangunkan oleh suara azan berkumandang di meunasah Bertanda waktu shalat subuh sudah tiba, langsung saja saya menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhuk setelah itu saya bergegas mengambil perlengkapan shalat untuk melaksanakan shalat subuh, selanjutnya saya menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk anak dan suami, usai menyiapkan sarapan , saya melanjutkan Pekerjaan rutin lainnya seperti mencuci piring, menyapu lantai, sementara di didalam ember sudah ada pakaian yang sudah saya rendam sejak tadi pagi tadi.

Selanjutnya saya mencuci pakaian yang lumayan banyak hari ini , proses menyikat pakaian pun di mulai , dilanjutkan membilas kainnya , lalu sampai ke proses menjemur pakaian di tali jemuran depan berhubung tali jemuran yang ada di belakang rumah 🏡 sudah tidak muat lagi karena terlalu banyak cucian pakaian hari ini.

Tepat pukul 12.00 siang pak cek dan makcik dari Bireun datang berkunjung ke rumah menjenguk suami saya yang sakit, langsung saja saya mempersilahkan masuk ke dalam rumah , selanjutnya pakcek menanyakan bagaimana keadaan kami dan juga membawakan makanan dan buah-buahan untuk kami, tidak lupa pakcek berpesan untuk selalu jaga kesehatan, selanjutnya pakcek dan Makcik pun berpamitan untuk berangkat pulang Bireun.

IMG_20210925_150208.jpg
Buah buahan yang di bawa sama Mak cik

Setelah pakcek dan makcik berangkat pulang saya langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhuk, setelah itu saya melaksanakan shalat zhuhur, setelah shalat zhuhur saya mengambil handphone untuk melihat WhatsApp yang masuk hari ini, selanjutnya saya mulai menulis artikel diary game hari ini , tiba tiba mata saya tidak sanggup lagi menahan rasa ngantuk akibat terlalu lelah hari ini.

Begitu suara azan berkumandang di meunasah saya langsung bangun dari tidur dan bergegas menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhuk, setelah itu saya melaksanakan shalat ashar, usai shalat ashar saya kepingin makan mie rebus bang murdi Blang Jruen lalu saya pergi kepasar untuk membelinya.

IMG_20210925_152727.jpg
Mie rebus bang murdi Blang Jruen

Usai membeli mie rebus saya singgah sebentar di toko mitra jaya Blang Jruen ingin melihat lihat baju gamis .

IMG_20210925_181913.jpg
Toko Mitra Jaya Blang Jruen

selanjutnya saya pulang karena hari sudah mulai sore dan langit pun sudah mendung bertanda mau turun hujan disertai dengan angin di sore hari , sesampai di rumah saya langsung menuju ke dapur untuk mengambil piring untuk menaruh mie rebusnya.

Usai makan mie saya memandikan Zafran Khairi dan memakai bajunya untuk pergi mengaji di balai pengajian Tgk Abdur Rahman Gampong Alue, selanjutnya Zafran Khairi pergi dengan sepedanya, katanya dia sudah besar tidak perlu di antar lagi .

Waktu shalat magrib pun tiba, langsung saja saya mengambil air wudhuk, setelah itu saya melaksanakan shalat magrib, usai shalat magrib saya makan nasi goreng Mak Mery yang dibelikan oleh anak saya Aulia Gilbran ( si Abang) , sambil menunggu waktunya shalat insya saya melanjutkan menulis artikel diary game steemsea hari ini Alhamdulillah sudah selesai.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada adindaku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, dan tidak bosan bosan mendukung dan membimbing saya, semoga Allah SWT membalas kebaikan anda semua.

Salam

Ingin tahu tentang saya klik disini

Sort:  

Bereh that postingan kak @fitriani04

Thank you so much for your support

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42