The Diary Game : Sabtu, 06 Januari 2024 "diBawakan nasi goreng dan rujak dari arisan dari ibuk"

in #betterlife6 months ago

Assalammualaikum Sahabat Steemit Indonesia.

1000311408.jpg

Alarm berdering dijam 06.00WIB saya segera bangun dan melaksanakan sholat lalu saya kembali merebahkan badan hingga pukul 10.00WIB pun tiba. Saya segera bangun dan merapikan tempat tidur lalu saya membuka jendela beserta gorden.

1000311043.jpg

Lalu saya membersihkan rumah dan mengepelnya. Lalu jam pun sudah hampir menunjukkan pukul 11.00WIB, saya pun segera menuju dapur untuk memasak. Saya pun melihat sayur mayur yg ada dilemari es lalu mengolahnya menjadi sayur capcai.

1000311255.jpg

Lalu saya juga memasak lauk pauk lainnya. Setelah itu saya segera menyajikan dan memberskan dapur. Namun saya tidak lupa pulan untuk menyiapkan untuk bekal yg akan saya bawakan ke praktik. Lalu jam pun sudah pukul 12.08WIB, saya memanggil adik saya untuk makan siang bersama. Lalu saya segera mandi dan melaksanakan sholat zhuhur,berhubung adzan zhuhur pun sudah berkumandang. Dan saya pun harus segera bersiap kepraktek.
Setelah siap saya pun segera mengeluarkan sepeda motor dan menyalakannya. Lalu saya segera mengenakan helm dan menuju praktek.
Saya pun tiba, saya segera masuk keruangan dan mulai beraktifitas seperti biasanya. Hingga tanpa terasa jam sudah pukul 16.00WIB, saya segera melaksanakan sholat ashar kemudian kembali melanjutkan aktifitas.

17047240853404727157003694069225.jpg

Pasien mulai berdatangan, hingga tanpa terasa jam pun sudah pukul 18.30WIB, adzan maghrib pun berkumandang, saya segera masuk dan melaksanakan sholat maghrib lalu langsung segera makan mengingat waktu sangat singkat.
Lalu saya pun kembali keluar dari ruangan dan mulai beraktifitas.
Pada saat saya beraktifitas tiba-tiba rekan kerja saya membawakan makanan dari arisan keluarganya.
Dia menyuruh saya menunggu terlebih dahulu sebelum dia tiba.

1000311408.jpg

1000311409.jpg
Saya pun makan bersama kelima teman lainnya,
hingga tanpa terasa jam pun sudah menunjukkan pukul 20.45WIB, kebetulan hari ini sabtu jadi pulangnyaa lebih awal. Saya pun segera bersiap dan mematikan komputer dan merapikan buku-buku. Lalu saya menuju parkiran dan menyalakan sepeda motor lalu tidak lupa mengenakan helm dan pulang.
Saya pun tiba, saya segera memanggil adik dan meminta adik saya untuk dibukakan pintu, lalu saya pun memasukkan sepeda motor dan lalu menuju kamar kemudian segera bersih-bersih dan melaksanakan sholat isya.
Lalu saya pun segera mematikan lampun dan segera merebahkan badan.
Selamat istirahat teman-teman...@faratasia92

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57810.45
ETH 3116.57
USDT 1.00
SBD 2.43