The Diary Game - Better Life || senin, 24 Januari 2022 cerita keseharianku sebagai karyawan

in #betterlife3 years ago

bogor, 24 januari 2022

Asslamu'alaikum..

Hallo sahabat komunitas semua, semoga tuhan memberikan kesehatan untuk kita semua.

Hari ini seperti biasa saya terbangun di jam 04.30 lalu saya mandi dan bersiap untuk sholat subuh, setelah sholat saya merapikan tempat tidur dan menyapu kamar.

Setelah beres, saya langsung bersiap siap untuk berangkat kerja, saya memilih baju yang akan di gunakan, setalah itu saya sarapan yang dimana sudah di siapkan ibu, sungguh baik ibuku.

Setelah sarapan aku aku mulai manasin motor, pukul 06.45 aku bergegas jalan pelan tidak terburu buru, saya lebih mempertimbangkan berangkat lebih awal agar tidak terburu buru di jalan, lebih mengutamakan keselamatan daripada rugi waktu.

Di pertengahan jalan aku isi bensin terlebih dahulu di pom biasa, setelah itu saya mulai lagi melaju kendaraan saya.

Banyak kejadian yang saya lihat di jalan pagi ini, dari yang hampir mau celaka, hal lucu dll.

Hampir perjalanan setengah jam akhirnya saya sampai di tujuan,
IMG_20220125_095659.jpgpost satpam

07.45 seperti biasa saya menaru handphone di pos satpam lalu menuju parkiran, setelah itu saya berjalan menuju tempat fingerprint lalu kemudian masuk bekerja

Pukul 12.00 waktunya saya beristirahat, untuk mengisi perut yang sudah kosong ini, saya berjalan kembali menuju parkiran dan kembali mengambil handphone saya lalu menuju kantin, sesampainya di kantin ternyata penuh dengan orang yg sudah mengantri dan akhirnya saya memutuskan untuk beristirahat di warung sebelah.

IMG_20220125_095728.jpgwarung ibu

Setelah makan, bersantai dan tentunya ngopi waktu tidak terasa sudah menunjukan pukul 12.52 itu waktunya saya untuk kembali bekerja kembali.

Pukul 18.00 itu waktunya saya break untuk minum dan duduk sejenak, 18.30 saya kembali masuk.

Pukul 20.10 waktunya saya pulang, jam kerja sudah habis. Setelah itu saya langsung menuju kerumah, sudah tidak sabar untuk rebahan dan beristirahat.

20.35 sampailah saya dirumah dan bersih bersih badan tidak lupa kemudian makan malam, setelah duduk sejenak mata mulai tidak karuan rasanya sudah tidak tertahan lalu saya memutuskan untuk tidur

Itu saja cerita saya hari ini,

Wassalammu'alaikum...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39