The Diary Game - Better Life || Selasa, 18 Januari 2022

in #betterlife3 years ago

Hallo sehabat,

hari ini aku di bangunkan alarm jam 5:30 aku berdiam sejenak menetralkan isi kepala, setelah itu aku mandi selesai mandi dan jangan lupa untuk sarapan terlebih dahulu.

Oiya sahabat sebelum berangkat kerja aku selalu ngopi sejenak menikmati dingin nya hari pagi, 06:30 aku berangkat kerja, jalan pun mulai mulai terlihat cukup padat dari kendaraan roda empat ataupun kendaraan roda dua, sedikit pelan untuk berjalan, tidak usah terburu buru waktuku terlalu pagi.

Sepanjang perjalan yg cukup melelahkan, akhirnya aku sampai di tujuan yang dimana tempatku mencari rezeki. Ini lah tempat ku sedikit ramai dan berisik.

Handphone ku di penjarakan di pos satpam agar tidak mengganggu diwaktu jam kerja.

Setelah hp di amankan Sebelum masuk kerja aku biasa isi absensi manual dan fingerprint seperti biasa keseharianku.
Disinilah fingerprint nya suka error terkadang tidak berkerja dengan baik.

Kembalilah aku bertemu dengan teman teman kerjaku, yg cukup menyebalkan, sedikit berisik banyak kerja nya.

Di pukul 12:00 waktu yang sangat aku harapkan untuk beristirahat akhirnya datang juga, akupun melepas seragam kerjaku dan mulai berjalan keluar gedung.

Setelah keluar gedung aku, aku berjalan menuju post satpam untuk mengambil hp ku yang sedaritadi di penjarakan, dan kembali berjalan untuk makan di kantin.

Setelah makan dan beristirahat jam menunjukan pukul 12:45 akupun mulai kembali berjalan menuju post satpam untuk kembali menaru hp kembali, aku kembali berjalan menuju gedung untuk kembali bekerja.

Waktu yang sangat aku rindukan adalah pukul 20:00 yang di mana ini lah waktu ku untuk pulang menuju rumah, dan tidak sabar untuk cepat sampai agar bisa beristirahat.

Setelah 30 menit perjalanan akhirnya aku sampai rumah, aku mulai bersih2 badan tidak lupa juga mandi, setelah mandi aku makan malam. Tidak terasa hari ini pukul waktu sudah menunjukan 21:47 itu sudah waktunya aku untuk beristirahat.

Sekian teman teman ceritaku hari ini.

Bila ada kata kata yang tidak sopan atau yang tidak dapat di artikan saya mohon di maklum adanya.

Terimakasihh.....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68976.16
ETH 3307.31
USDT 1.00
SBD 2.67