The Diary Game - Better Life || minggu, 30 Januari 2022

in #betterlife2 years ago

Minggu, 30 januari 2022

Assalamau'alaikum wr.wb..

Salamat malam sahabat steemian semua yang semoga semuanya sehat walafiat Aamiin..

Hari ini aku nulis lagi nih masih soal tentang keseharian aku.
Carita yang kali ini aku beri judul "jogging bareng okta" aku mau ceritain keseharian aku ini dari pagi sampai malam, semoga teman semua senang dengan cerita kali ini.

Cerita di mulai saat aku terbangun dari tidur di saat alarm berbunyi pukul 05.00 aku terbangun, duduk sebentar, aku langsung mandi dan bersiap sholat subuh. Selesai sholat aku beresin kamar dan sapu lantai kmar.

Aku buat sarapan sendiri, aku buat nasi goreng dan telur ceplok, setelah buat sarapan aku langsung menyantap sarapanku, di saat aku lagi makan sarapan ketika handphone berdering pas aku lihat ternyata itu whatsapp dari okta yang ga sabar katanya mau jogging, dia bilang udah rapih cuma tinggal nunggu aku aja. Aku percepat sarapanku dan aku bersiap untuk jemput okta, aku langsung jalan kerumah okta yang berjarak 15 menit.

Setelah sampai ternyata dia sudah menunggu sedari tadi hehe' aku langsung berpamitan kepada orang tuanya untuk olahraga pagi dan di beri ijin.

Singkat cerita kita berdua jalan, 07.00 sesampainya di tujuan aku langsung parkirin motor dan kita mulai lari-lari santai sembari bercerita tantang mimpi nya okta semalam yang katanya cukup seram, kita terus berlari santai sesampainya di tempat teduh kita mulai beristi rahat dan tidak lupa untuk foto berdua biar menjadi
Screenshot_2022-01-31-01-50-45-69.jpg
kenangan kita hehe'

Enggak terasa sudah hampir 2 jam kita disini dan hari mulai siang dan kita memituskan untuk pulang, lalu kita berjalan ke parkiran untuk ambil motor. Kita lalu jalan pulang dan sesampainya dirumah okta aku langsung pamitan menuju rumahku, sesampai nya aku dirumah aku langsung mandi dan makan siang.

Pukul 13.00 aku tidur siang dan terbangun pukul 15.45 aku bersiap sholat ashar dan makan sore setelah makan sore aku mandi dan bersiap sholat magrib.

Pukul 20.00 aku kembali jemput okta untuk makan di luar, sesampainya di tujuan tidak lupa kita pesan makanan dan minuman kesukaan kita (
Screenshot_2022-01-31-01-52-04-60.jpg
) setelah selasai makan, karena waktu sudah menunjukan pukul 21.30 kita putuskan untuk kembali kerumah, aku antar okta kerumahnya dan aku berpamitan untuk pulang.

Sesampainya dirumah, aku duduk sebentar dan sudah terasa berat mata ini. Aku bersih-bersih badan dan cuci muka, bersiap untuk tidur.

Pukul 22.30 sudah tidak tahan menahan kantuk dan akupun tertidur.

Sekian cerita hari ini, semoga teman semua terhibur.

Sekian dan terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65