The Diary Game - Better Life || kamis, 27 Januari 2022

in #betterlife2 years ago

Assalamu'alaikum..

                   Kamis, 27 januari 2022

Hallo semua nya apa kabar, semoga saja semuanya sehat walafiat yah..

Hari ini aku di bangunkan ibuku pukul 07.30, aku terdiam sejenak, setelah itu aku mandi. Setelah mandi aku sarapan, oiya hari ini adalah hari liburku bekerja. Sbenernya sedikit bingung sih buat judul di atas, tapi karena hari ini aku libur tapi ga kemana mana lebih baik aku dirumah aja, dan ku beri judul, "dirumahin aja".

Karena hari ini aku libur, aku membuat agenda bersih-bersih saja buat hari ini, pukul 08.48 aku mulai membersihkan tempat tidurku. Sarung bantal, sarung guling, aku ganti.

Angkat kasur jemur kedepan rumah terus aku nyapu kamar sambil bersihin abu rokok yg berantakan bekas semalam.

Setelah nyapu, aku pel lantai nya biar keliatan keren dikit, setelah mengepel kelar aku istirahat sejenak.
Sambil nunggu jemuran kasur aku mulai kebelakang rumah untuk menyiram tanaman kasian nih udah lama
ga dii siram-siram untung aja hujan melulu.
IMG_20220127_214337.jpg

Waktu ga terasa udah mau dzuhur aja, cuaca mulai teduh akhirnya aku putuskan untuk mengangkat jemuran kasurku daripada keujanan dan akhirnya ga bisa tidur tar malem mendingan aku angkat sekarang.

Dan betul saja setelah kasur di angkat gerimis pun mulai turun, untung aja di angkat yekan lacoba kalo kaga di angkat ga bisa mimpi entar malem hehe.

Hujan pun semakin deras, aku dirumah bersama umi dan sodara perempuan ku yang sudah mempunyai anak
IMG_20220127_214604.jpg
ini adalah keponakanku.

Pukul 15.37 hujan belum juga mau berhenti, akhirnya aku putuskan untuk ajak keponakanku bercanda sambil menunggu umi ku masak, sebetulnya perut sudah cukup perih tapi umi masih masak dan masakanya blm matang.

16.30 bapak ku pulang dari kerjaan nya, dan kebetulan masakan umi sudah matang, aku bersiap untuk makan.
Kita sudah biasa makan bareng kayak gini, bapak, aku, adik dan umi. Biasanya kita selalu makan dengan orang segini gini aja. Rasanya nikmat banget makan pakai sambal, ikan asin, tempe, sayur asem dan lalapan. Rasanya itu ga ada obat luar biasa nikmat.

Setelah makan aku bantu umi bereskan sisa piring dan adikku yang mencuci nya, tidak terasa waktu sudah hampir magrib, aku langsung ambil anduk dan menuju kamar mandi, dan ternyata ada bapak di kamar mandi... hufhh
Aku tunggu sehenak akhirnya selesai juga, dan giliran aku lah yang mandi, setelah mandi aku bersiap untuk sholat maghrib.

Setelah sholat maghrib aku tadarus sambil nunggu adzan isya, akhirnya adzan isya pun terdengar. Aku pun bersiap untuk sholat. Setelag sholat mata ku mulai mengantuk, sejenak rebahan di kamar lihat lihat hp sebentar, mata sudah terasa mengantuk. Dan akhirnya ku putuskan untuk tidur.

Sekian cerita saya hari ini...

Wassalamu'alaikum. Wr wb

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68976.16
ETH 3307.31
USDT 1.00
SBD 2.67