The Diary Game Season Tiga Better Life (Kamis 10 Desember 2020) Mengantar anak ke sekolahsteemCreated with Sketch.

My Diary, Kamis 10 Desember 2020
Selamat pagi semua teman-teman Steem Sea di manapun berada,
07:00
~Mengantar anak ke sekolah ~
Pagi ini hari ini saya mengantar anak ke sekolah untuk mengambil ijazah pemberitahuan sudah di informasikan sejak dua hari yang lalu,karena menunggu ayahnya libur hari ini baru bisa untuk mengantarkan ke sekolah,
08:00
Kami berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor tak mau ketinggalan jagoan saya yang paling kecil selalu ikut kalau ayahnya pergi kemanapun,
Sejak mau berangkat jagoan saya sudah ngambek minta di belikan mainan setelah pulang nanti,
09:00 sampai di sekolah saya langsung menuju ke ruang Tata Usaha untuk melapor dan menanyakan wali kelas dan saya pun di arahkan untuk menuju kelas si dalam kelas ternyata sudah berkumpul siswa dan siswi yang akan mengambil ijazah,
Sambil menunggu urutan nama-nama siswa yang akan di panggil saya duduk di bangku kelas tak berselang lama nama anak saya di panggil,saya segera mengecek nama anak dan nama orang tua alamat dan lainya agar tidak ada kesalahan dalam penulisan,
Setelah pengecekan dan semua sesuai kami pun pulang,
IMG_20201210_091351.jpg
10;00
Di perjalanan Kam mampir sebentar di tempat foto copy untuk laminating ijazah,lalu kemudian saya pulang ketika hampir sampai di rumah anak saya ingat minta di belikan mainan,lalu saya melanjutkan ke toko mainan,belum sampai ke toko mainan dia minta mampir sebentar ke mini market untuk jajan,perjalanan kami lanjutkan kembali menuju toko penjual mainan,
11,00
Sesampai di toko saya memilih beberapa jenis senjata mainan,setelah membeli satu mainan saya kembali lagi pulang
IMG_20201210_093455_1.jpg
12:00
Sampailah kami dirumah anak saya pun sudah tidak sabar untuk segera main bersama teman temanya,beda dengan di jaman kita dulu ketika ingin mainan kita membuat sendiri,di jaman sekarang ingin apapun kita hanya tinggal beli,
IMG_20201210_162656.jpg
13:00
Saya membaringkan badan sejenak untuk beristirahat karena sore nanti saya akan pergi ke rumah Abang,agar tidak ngantuk di perjalanan karena perjalanan bisa memakan waktu satu jam,
15:00
Karena mungkin biasa sehari hari di isi dengan kesibukan ketika libur rasanya ngga betah di rumah selalu ingin main kemana saja,kerumah kakak, kadang hanya jajan makan di pinggir jalan,
Sejak kemarin sudah ingin main cuma karena keadaanya sedang hujan terus jadi selalu di tunda untuk pergi,
16:00
Itupun tadi karena anak saya minta mainan terus tidak lupa lupa ahirnya berangkat juga untuk beli walaupun masih hujan gerimis,terkadang kita sebagai orang tua tidak bisa bilang, "tidak" karena kalau tidak turuti pasti marah dan menangis ketika menangis saya tidak tega melihat nya,
17;00
Setelah seharian mengunjungi sanak saudara sayapun kembali pulang,
Demikian lah keseharian saya hanya selalu berdua ketika saya ada di rumah atau sedang libur,
IMG_20201210_185844.jpg
Terima kasih kepada semua rekan-rekan Steem Sea dimanapun anda berada.
Salam sukses selalu
Wassalam @elsistrisetiawan

Sort:  

Cantik warna bangunan sekolahnya.

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00