Better Life, The Diary Game : Menikmati Suasana Pantai Ungu | #club75 Steemit Blog

in #betterlife3 years ago

Hello Steemit Blog

Selamat malam semuanya, semoga hari-hari yang kalian lalui selalu menyenangkan.

Ini adalah postingan tahapan ke Tiga Belas saya di Steemit Blog dengan menulis sebuah konten postingan yang bukan bersumber dari sebuah komunitas.

Picture1641103765418.png

Minggu, 02 Januari 2022 Perjumpaan kali ini saya akan membawakan sebuah konten postingan dengan tema sebagai berikut :

The Diary Game : Menikmati Suasana Pantai Ungu

Sahabat Steemian semua, pada perjumpaan konten postingan kali ini di Steemit Blog saya ingin menulis atau menceritakan tentang kegiatan Diary Game saya bersama keluarga yang telah berlangsung beberapa pekan yang lalu.

Dan ini adalah sebuah kenangan indah yang seharusnya saya tuangkan dalam buku harian saya.

Di hari tersebut kebutulan kami tidak memiliki kegiatan apa pun, maka kami berencana untuk menjenguk saudara kandung saya yang ada di Jamboe aye - Aceh Utara.

20211231_234813.jpg

Inilah kakak (saudara kandung) saya bersama istri dan anak saya yang sedang menikmati sedikit minuman di pantai Ungu.

Pantai ini dikenalkan dengan Pantai Ungu, artinya banyak pondok-pondok di pantai ini yang dihiasi dengan cat berwarna Ungu. Maka inilah alasan dengan nama pantai tersebut.


Perjalanan ini berawal dengan mendatangi rumah kakak saya, dan disitu kami menikmati makan siang dan menunaikan Shalat Dhuhur.

Setelah semua itu kami baru mulai mengambil langkah untuk menikmati indahnya suasana Pantai bersama keluarga.

Saat tiba di pantai, saya memanggil pelayan yang berkerja di sebuah warung untuk kami membuat pesanan minuman dan sedikit makanan.

Setelah beberapa menit kami menikmati hidangan tersebut, maka kami mulailah menikmati aroma dan suasana yang ada di pantai tersebut.

20211231_234715.jpg

Suasana pantai yang sejuk dan indah membuat anak saya sangat bersemangat dan senang menikmatinya bersama saudara sepupunya (Sofia) yaitu anak dari kakak saya.

Dia senang melihat ke segala sisi pemandangan yang ada di pantai tersebut.

20211231_234734.jpg

Setelah dengan semua itu, terakhir kalinya saya dan anak istri untuk berphoto bersama sebagai kenangan di Pantai Ungu tersebut.

Dan kemudian setelah beberapa photo kami ambil di bagian dalam dan bagian luar pantai tersebut, kami pun segera kembali pulang.

Saya mengantarkan kakak saya ke rumahnya, setelah itu saya dan anak istri baru menuju pulang ke rumah kami.

Beginilah sedikit cerita kenangan kami di Pantai Ungu dengan menikmati suasana indah dan makanan yang menggugah selera.

Demikianlah konten postingan The Diary Game saya kali ini di Steemit Blog sebagaimana semestinya yang telah saya lalui pada saat itu.

Semoga semua yang telah saya tulis ini dapat terhibur kiranya dan dapat menarik perhatian Steemian semua.

20220101_091739.jpg

Thank you for visiting and reading my blog!

Cc : @pennsif | @adollaraday | @upvu | @tipu & @steemchiller

Hormat Saya @elrazi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64344.88
ETH 2629.39
USDT 1.00
SBD 2.83