The diary game betterlife,(30 Mei 2021)50% saya donasikan kepda steem amal, menjualkan botol dan kaca bekas

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum wr, wb

Hallo apa kabar teman teman steemit,jadi pada hari ini hari Minggu 30 Mei 2021,pada pagi yang bendung ini saya bersama keluarga saya membersihkan rumah dan juga sampah

IMG_20210530_104503_877.jpg

Pukul 7:30
Pada saat jam 7:30 ibu saya memasak sarapan pagi dan juga membuatkan air teh hangat, setelah semuanya di bereskan ibu menghantarkan adik saya ke tempat pengajian di pondok pesantren Al Fikriyah Al Aziziyah Blang Bawang Padang Tiji,ibu saya menghantarkan nya dengan motor,tempuhan jarak dari reubee ke Padang tiji lebih kurang (11,0) kilo meter, setelah sampai di tempat tujuan itu,ibu saya memberikan dia uang dan juga makanan,dan setelah itu ibu pergi ke pasar untuk membeli ikan, setelah semuanya ibu saya terus pulang dan sampai di rumah

Pukul 8:09
Dan setelah sampai di rumah ibu saya menarukkan ikan di dalam kulkas, setelah semuanya telah di bereskan ibu saya menyuruh saya mengumpulkan kaca bekas untuk di jualkan,botol dan kaca kaca bekas itu, merupakan bekas hasil dari jualan mie bapak saya di jln,reubee Garot.di depan kantor camat delima

IMG_20210530_104755_519.jpg

Pukul 8:20
Setelah semua telah di kumpulankan datang lah orang yang membeli barang barang bekas,dan pada saat itu bapak itu menghitung semua botol itu kurang lebih 100 buah botol,1 botol di jual 1rp dan semuanya 100 ribu rupia

Dari hasil cerita singkat saya bisa di ambil pelajaran yaitu jangan buang sampah sembarang,dan jika kalau ada barang barang bekas jangan di buang di karena kan barang itu bisa di perjualkan

Sekian dari cerita ini saya mohon maaf atas kekurangan nya,dan saya juga mohon bimbingannya dan dukungan nya dari teman teman steemit yang sudah lama mengenal steemit, seperti saudara @anroja, @ernaerningsih @radjasalman @nazarul
Thanks

Wassalamu'alaikum wr,wb

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63862.88
ETH 2754.56
USDT 1.00
SBD 2.64