Cerita singkat kehidupan sehari saya??

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum wr,wb
Selamat pagi,apa kabar teman teman steemit di mana pun berada khusus yang di Aceh dan sekitarnya??

Pada pagi yang cerah ini dengan cuaca yang sejuk dan matahari bersinar dengan indah pada hari ini tepat pada tanggal 28 Mei 2021, sebagai mana postingan saya yang 2 pada kali ini saya ingin menceritakan sedikit cerita tentang ke sehari harian saya.Pada pukul 5:15 saya dibangunkan oleh ibu saya untuk salat subuh,dan saya langsung bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan berwudhu, setelah saya berwudhu saya langsung pergilah saya ke kamar mandi untuk menjalankan ibadah salat subuh, setelah salat subuh saya bermain hp(handphone) sebentar sebelum berangkat ke sekolah

Pukul 7:35
Pada saat itu saya mempersiapkan berkas berkas sekolah,dan setelah itu saya mandi dan sarapan pagi, setelah sarapan pagi saya berangkat ke sekolah bersama saudara dengan motor

Pukul 8:00
IMG_20210527_073757_879.jpg

Setelah saya sampai ke sekolah saya beristirahat sebentar sambil menunggu teman teman saya sampai dan beberapa menit kemudian teman saya pun datang,dan pelajaran pertama pun di mulai,yaitu pelajaran orkes atau penjaskes pada saat pelajaran itu kami bermain bola volly bersama temen teman saya yang cowok,dan waktu permainan bola volly pun habis kami bermain memanah atau panah bersama teman teman saya yang cowok dan cewek

Pukul 8:15
IMG-20210527-WA0002.jpg

Pukul 8:40
IMG-20210527-WA0001.jpg

IMG-20210527-WA0004.jpg

Pukul 9:00
Waktu perjalanan penjaskes pun habis kami berganti seragam dan mengikuti pelajaran yang kedua yaitu pelajaran bahasa Indonesia,pada saat itu kami di suruh oleh guru menulis catatan ringkasan dan setelah menyelesaikan tugas itu kami pergi ke kantin untuk membeli makanan dan minuman,pada saat kami sudah selesai makan bell sekolah pun ber bunyi "saat jam ke 3 di mulai" dan kami mengikuti pelajaran itu dengan baik,dan setelah mengikuti semua pelajaran,saat nya waktu pulang tepat pada pukul 12:15

Pukul 14:25
IMG_20200701_123754.jpg

Setelah waktu salat Zuhur selesai beberapa menit yang lalu saya di ajak oleh temen saya untuk pergi ke bukit tinggi atau lebih di kenal di Aceh yaitu "Glee" waktu dalam perjalanan kami melewati beberapa kampungan,dan setelah sampai ke "Glee" itu kami mencari makanan seperti buah buahan yaitu:buah coklat,kelapa,rambutan,dan beberapa buah pisang

IMG_20200701_122214.jpg

Sekian cerita ringkasan saya mohon di maklumi,dan saya mohon bimbingannya khusus kepada yang sudah lama mengenal steemit atau bermain steemit

Sekian wassalam??

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63862.88
ETH 2754.56
USDT 1.00
SBD 2.64