The diary game season 3 / betterlife // selasa 7 Maret 2023. Kisah singkat kerja loin.

in #betterlifelast year

The diary game season 3 / betterlife // selasa 7 Maret 2023. Kisah singkat kerja loin.

Salam hormat dan kompak saya kepada seluruh sahabat steemits dimana pun anda berada, alhmdulillah pagi pagi saya bangun terus saya mandi biar segar kemudian saya sibukkan kan diri saya dengan menjelajahi dan mempelajari steemits supaya saya memperoleh ilmu baru dari postingan kawan kawan senior kebetulan saya lihat di trending sebentar lalu saya membuka di Newcomers' rupanya sahabat ku sekalian dalam saya melihat lihat karya kawan kawan dan sahabat kita banyak sekali yang indah dan berbobot dengan tulisan atau karya saudara lain, dan juga banyak sekali yang hampir setiap hari ada yang begabung dengan steemits, alhmdulillah hari ini beda dengan hari yang lain saya lihat,syukur banyak yang gabung semoga kedapnnya steemits dan steem.amal kedepan semakin berjaya dengan program program unggulan yang di bentuk oleh steem.amal dan sahabat sahabat senior aamiiin,semoga apapun cita cita kita tersemogakan.

Kemudian saya istirahat sambil menjaga gudang tidak lama kemudian kepala gudang ke kamar saya lalu beliau menginfokan insya Allah siang ini kita kerja seperti biasa ya @dxnia, siap jawab saya, alhmdulillah siang pun datang beberpa becak yaitu yang mengantarkan ikat yang baru sampai dari mendarat nya kapal kapal didekat TPI kami, syukur alhmdulillah saya bertanya kepada yang membawa becak ini brapa ekor tuna bang? Beliau menjawab sekitran 1 ton bang,, eeuummm asyik juga langsung saya telfon kawan kawan kerja agar segera menuju gudang karena ada masuk ikan dari TPI lebih kurang 1 ton.

IMG-20230222-WA0012.jpg

IMG-20230111-WA0001.jpg

IMG-20221213-WA0024.jpg

IMG_20230307_211426.jpg

Sayapun langsung ganti pakaian dan bekerja seperti biasa yaitu memeriksa ikan, dan ditimbang.sebelumnya saya dan kawan saya mengangkat ikan kedalam gudang satu persatu lalu baru di chiling yaitu di eskan terlebih dulu

Kemudian dari itu saya dan kawan langsung bekerja seperti biasa supaya lebih cepat siap karena ada info besok ada masuk lagi.jadi besok pagi insya Allah bisa paking ikan yang kami sortir ini setelah paking kami bongkar yang akan masuk besok , jadi kami mengejar waktu dengan bekerja lebih efektif dan sangat teliti, alhmdulillah hampir subuh baru siap untuk bekerja.karena ikan yg di kerjakan yaitu ikan tuna untuk dijadikan loin kotor terlebih dulu baru dijadikan loin bersih dan kemudian dari itu di SeO untuk kualitas lebih efektif dan bagus greatnya.

Alhmdulillah selesai kerja loin kami cari minum subuh sih kemudian makan langsung saya minta izin pamit sebentar untuk menunaikan kewajiban 5 waktu yaitu shalat subhu dulu sebentar kemudian baru lanjut kerja lagi shabat, sperti biasanya setelah makan dan minum energi dan stamina pun sudah bertambah jadi kerja pun makan lancar dengan banyak candaan kawan karib saya, walaupun mulutnya bercanda namun tangannya lebih lihay dalam bekerja yaitu menimbang kembali loin lon kemudian pakai tisu loin khusus supaya terjaga dari kuman kuman loinnya sahabat ku, kemudian dari itu sampai terbaitnya matahari baru siap betul kerjanya.baru setelah itu kami mencuci gudang,ngepel kembali darah darah,tertelan ikan yg harus dibuang agar tidak bau siang nya nanti.jadi kita harus menjaga kualitasnya dengan membersihkan nya tempat kerja agar terhindar dari kuman. Karena loin ini sangatlah sensitif maka dari itu tempat prosesnya pun harus steril banget sahabatku sekalian, setelah bersih bersih semua, barulah bisa santai mandi mandi dah pagi.bisa rilex sahabatku sekalian.

Inilah kisah saya hari ini semoga terinspirasi sahabat pembaca sekalian, salam steemits shabat sekalian semoga kita dalam lindungan Allah SWT,dan diberi kesehatan selalu aaaamiiiin.
Wassalam @dxnia. terimaksih banyak kepada semua kawan kawan saya di steemits yang telah mensupport saaya dan khusus kepada senior saya
@anroja
@nazarul
@fendie
@cicisaja
@el-nailul
@radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26