THE DIARY GAME | SELASA, 11 MEI 2021.

in #betterlife3 years ago (edited)

10% Reward postingan ini akan di donasikan kepada akun @steem.amal

20210511_174410.jpg

Assalamu'alaikum wr. wb
Segala puji bagi Allah yg telah memberikan berbagai macam nikmat untuk kita semua, selawat beserta salam kita hantarkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW.
Hello kawan-kawan semua, Apakabar kalian hari ini apakah kalian sehat-sehat semua. Kembali lagi bersama saya @deksyech, semoga hari ini kita semua diberkahi oleh Allah.

Jam 03:50 wib.
Saya terbangun oleh deringan alarm yang saya atur menjelang menuju peristirahatan seperti biasanya, lalu saya segera bangkit dari tempat tidur kemudian bergegas menuju kamar mandi dan mencuci muka untuk mengusir rasa ngantuk agar hilang seketika, kemudian karena dalam keadaan libur dayah maka dapur umum tidak beroperasi, jadi saya pergi keluar untuk membeli makanan sebagai santapan sahur.

Usai menyantap beberapa makan, lalu saya menyempatkan diri sejenak untuk membuka akun you tube dan memeriksa beberapa perkembangan channel saya, tidak lama kemudian azan subuh berkumandang, saya bergegas mengambil air wudhu lalu menunaikan ibadah shalat subuh secara berjamaah, usai melaksanakan shalat saya kembali ke kamar dan menbaca alqur'an usai membaca alqur'an saya lansung beristirahat.

**Jam 13.10 wib
Saya di bangunin oleh suara microphone yang tidak jauh dari tempat tidur, lalu aku pergi ke kamar mandi membasuh muka sekalian berwuzuk untuk menunaikan shalat zuhur, usai shalat zuhur saya pergi ke pangkas untuk memotong rambut mengingat dua hari lagi lebaran, sekalipun banyak antrian terpaksa harus mengantri.

20210511_011311.jpg

20210510_123138.jpg

Sedang antrian di pangkas

Jam 15. 20 wib
Saya balik lagi ke pondok memgingat waktu shalat ashar hampir tiba karena baru selesai pangkas akupun langsung mengambil handuk dan mandi seklain berwuzuk, usai mandi aku menganti pakaian dan langsung melaksanakan shalat ashar di kamar sendirian, kibasaannya saya shalat ashar berjamaa'ah karena hari ini hampir lebaran semua teman-teman saya sudah duluan pulang ke kampungnya masing-masing.

Selepas shalat aku pergi ke belakang dayah ingin membri pakan ayam peliharaanku kemudian aku pulang ke kamar dan pergi ke pasar ingin membeli sedikit menu buat buka puasa nanti menginggat waktu buka puasa hampir tiba akupun bergegas-gegas ke pasar.

Inilah beberpa ayam peliharaanku
20210511_175721.jpg

20210511_175653.jpg

20210511_175636.jpg

20210511_175601.jpg

20210511_175336.jpg

20210511_175222.jpg

Usai pulang dari pasar setibanya di pondok suara serunai ( alarm buka puasa ) pun berbunyi, dengan penuh semangat akupun langsung masuk ke kamar lalu minum dan makan makanan belanjaan tadi, karena waktu magrib tidak begitu panjang akupun langsung ke kulah untuk mengambil dan melaksanakan shalat magrib sendirian di kamar, selepas sahalat aku membuka handphone dan membuka akun steemit lalu melihat ada beberapa pemberitahuan di profilnya, dengan rasa senang aku pun melihat satu persatu dan dan membalas beberapa komentar lalu menutup kembali handphone dan bersiap-siap untuk melaksanakan shalat insya sekalian shalat taraweh .

Inilah cerita saya hari ini :
Terimakasih juga kepada teman-teman di komunitas ini: @anroja admin CommunityCuratorSouthEastAsia dan @steem.sea admin dan @steemseacurator mod Steem SEA Curator. Terima kasih juga kepada
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steemindonesia, @puncakbukit, @nazarul, dan komunitas Asia Tenggara

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE SMA520F

📷 PicturePhotography
ModelSAMSUNG A5F
Android8
Camera usedHandphone
Photographer@deksyech
LocationAceh
EditPixellep

Salam @deksyech

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57912.75
ETH 3070.69
USDT 1.00
SBD 2.33