THE DIARY GAME | JUM'AT, 03 DESEMBER 2021 | BANYAK ILMU YANG DI AJARKAN BANYAK ILMU YANG DI DAPATKAN

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemit semuanya. Apa kabar hari ini ? Saya harap kita selalu dalam keadaan baik-baik saja. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang hebat ini !

Pukul 07.00 wib
Saya mengantar adik sepupu ke sekolah, kemudian saya mengantar adik saya mengajar di sekolah SMP 2. Setelah itu saya menemani kakak mengambil paket di Dayah kruet, sesampainya di sana ternyata tidak ada orang di rumah karena yang punya rumah sedang belanja ke pasar, kebetulan besoknya mereka ada acara maulid. Saat menunggu yang punya rumah tiba-tiba ada seorang pria yang sedang mendorong motornya yang kehabisan minyak, kemudian saya menawarkan diri untuk membeli minyak motor si pria tersebut. Karena hari ini saya ada jadwal mengajar kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan saya bergegas pulang. Sesampainya dirumah saya menyempatkan diri memasak sarapan untuk anak saya, setelah semuanya siap saya langsung berangkat ke sekolah.

Pukul 07.35 wib
Saya tiba di sekolah, sesampainya di sana saya melihat banyak guru dan siswa yang sudah hadir. Kemudian saya masuk ke ruang guru dan duduk di meja yang sudah di sediakan untuk saya.

Pukul 10.00 wib
Waktunya jam istirahat anak-anak , setiap jam istirahat saya selalu memperhatikan anak-anak, ada yang sedang menyantap jajanan, bermain dan juga membantu guru mengangkat barang.

IMG20211203102948.jpg
KEGIATAN ANAK-ANAK SAAT JAM ISTIRAHAT

Pukul 10.15 wib
Jam masuk untuk anak-anak kelas 2, dan hari ini jadwal saya mengajar di kelas tersebut. Selesai mengajar saya ke ruang TU untuk print Soal dan RPP punya guru.

IMG20211203113039_01.jpg
DI RUANG TU

Pukul 11.45 wib
Saya bergegas pulang untuk mengambil paket kakak yang tadi paginya tidak bisa di ambil. Sesampainya di sana yang punya rumah ternyata sudah ada di rumah, setelah ambil paket saya langsung pulang ke rumah.

IMG20211203121735.jpg
MENGAMBIL PAKET

Pukul 18.30 wib
Waktu shalat magrib sudah tiba, dan kami dapat kabar kalau bang @garuda.steem (bg boy) mau ke rumah untuk mendaftarkan steemit kakak saya @nanda.steem, setelah itu kami di bimbing bagaimana cara menghasilkan karya-karya terbaik di steemit, banyak ilmu yang di ajarkan dan banyak ilmu yang kami dapatkan. Thanks brother @garuda.steem. Selesai bimbingan saya melanjutkan menulis diary saya untuk kontes #Thediarygame .

Sampai disini dulu diary saya hari ini untuk kontes #The diarygame, selamat beristirahat, sampai jumpa kembali di kesempatan berikutnya,
Salam hangat dari saya @dek.cut

WASSALAM
cc
@anroja
@nazarul
@herimukti

Terimakasih saya ucapkan kepada @garuda.steem, @ikhsan01, @udin1998, @diaty, @harmoya, @rika96 yang sudah membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61238.93
ETH 2454.57
USDT 1.00
SBD 2.59