The Diary Game (sabtu, 3 April 2021): tujuan hidup adalah mencari kebahagiaan - Life must be of benefit to all beings

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum. Warohmatulohi wabarakatuh.

Selamat malam sobat steem
Semoga kesehatan keberkahan selalu menyertai kita sahabat steem.

Pada hari ini saya akan sedikit cerita tentang kebahagiaan di hari ini Sabtu 3 april 2021
Hari ini saya dan keluarga saya berkunjung untuk menginap di rumah nenek nya anak2 saya / diruma ibu mertua saya di daerah jakarta timur.
Pagi Hari ini cuaca nya mendung gerimis, hujan dari semalam tidak kunjung berhenti rasa cemas akan banjir mulai mendera dari sejak malam takut luapan kolam depan rmh tidak mampu menampung.

IMG_20210403_183203.jpg

Karena pada bulan lalu hujan yang begitu deras dan tak kunjung ber henti membuat kolam ini tak punya daya untuk menampung banyaknya air, debit air terus naik hingga meluap masuk ke dalam rmh kasur dan elektronik tidak terselamatkan. Untung Pada hari itu sebelum musibah banjir datang saya putus kan untuk pulang ke depok sehingga saya dan anak istri saya bisa terselamatkan dari musibah banjir bulan lalu. Alhamdulillah Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Di Selamatkan dari musibah banjir tersebut.

IMG_20210403_183955.jpg

Seperti biasanya kegiatan saya untuk mengais rejeki dari trading bitcoin berlanjut di hari ini saya telah berhasil mengakumulasi pembelian koin eminer yang berkode ER. Saya berhasil membeli di harga 152. Dalam trading ini saya hanya mengambil profit sekitar 5-10 persen. Dan akhir nya saya berhasil menjual di angka 171. Bagi saya sdh cukup besar karena jika di perkalikan
5% × 7 hari = sdh 35% tinggal di tambah modal belinya ya sudah lumayan lah untuk ekonomi menengah kebawah cukup untuk biaya hidup.
Untuk selanjutnya saya akan membeli koin yang sedang keadaan bullish dan tidak lupa dengan screening chart koin2 tersebut.

IMG_20210403_183125.jpg

Seperti biasa tidak lupa saya menghibur bercanda tawa dengan anak2 saya agar mereka selalu ceria bahagia agar psikologis anak2 tetap terjaga. Dengan bercerita dan memberi mereka semangat dalam belajar apapun itu

Demikian cerita saya hari ini mohon maaf bila mana ada banyak kesalahan dalam penulisan dan kosa kata yang tidak sesuai

Tidak bosan-bosan saya
Berpesan untuk saya dan sobat steem.
TERNYATA BERBAGI KEBAHAGIAAN ITU CERMIN DARI KEBAHAGIAAN KITA

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja @steemcurator01 @steemcurator02
@steemcurator08 untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

@ddwahyu46

Notes Terima kasih banyak buat Bu @ernaerningsih saya sudah bayak belajar dari post-post nya.
Barokah sehat selalu buat Bu @ernaerningsing dan keluarga

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terima kasih bu @ernaerningsih saya sering lihat threadnya ibu saya berharap ibu mau jadi mentor saya.

Selamat malam om Cimen.

Selamat malam pak hasan saya blm sempat berkunjung kerumah ini rekan2 masih pada sibuk ini. Tapi semangat buat bikin post pada semangat banget ini

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53949.09
ETH 2223.84
USDT 1.00
SBD 2.31