The Diary Game | 17 Oktober 2021 | Minggu ceria

in #betterlife3 years ago

Assalammualaikum teman-teman steemit semua. Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat ya. Seperti biasa, saya memulai aktivitas di pagi hari. Berhubung hari ini minggu, saatnya sedikit santai. Saya bangun di pagi hari pada pukul 06:00 dimana waktu sudah tiba, saya pun lanjut melaksanakan sholat subuh, setelah sholat saya kembali rebahan sejenak, karena hari ini minggu,jadinya tidak terburu-buru. Setelah sholat dan kembali rebahan, saya pun lanjut bangun kembali pada pukul 07:30. Saya pun langsung menuju dapur, ya dimana area favorite saya. Saya membuat sarapan nasi goreng dan tofu. Berhubung ibu minta dimasakin itu sih hehe. Setelah semuanya selesai saya langsung menaruh sarapan di atas meja untuk disantap. Setelah sarapan, saya pun lanjut duduk sebentar agar nasinya turun, setelah sekitar 15 menit duduk, saha pun lanjut kembali pada area dapur, saya membersihkan dan mencuci piring-piring yang sudah kotor. Setelah semuanya selesai, saya pun lanjut menremdam kain-kain yang ingin di cuci. Waktu pun sudah menunjukan pukul 09:30 dimana saatnya mencuci kain dan membereskan rumah. Saya memelih membereskan rumah dahulu, setelah membereskan rumah, saya lanjut mencuci kain-kain yang sudah saya rendam tadi. Setelah semua kain dicuci, saya lanjut menjemur kain-kain tersebut. Wah ternyata cuaca dluar sangat panas. Alhamdulillah ya bund, jadinya kain saya cepat kering haha. Setelah menjemur kain saya kembali masuk kedalam. Waktun pun sudah menunjukan pukul 11:30 dimana saatnya memberi cemilan kepada adik kecil saya.

52ADFA5F-6860-4547-82B4-2885F9C51E34.jpeg

Setelah memberikan cemilan, saya pun lanjut istirahat sejenak, waktu pun sudah menunjukan pukul 13:00 dimana waktu sholat dzhur tiba, saya pun langsung sholat, makan dan mandi. Berhubung saya ada dinas shift siang pukul 15:00. Dihari minggu pun tetap belerja dong haha. Tapi gpapa, saya happy hari ini. Setelah semuanya selesai, saya lanjut melakukan perjalanan menuju tempat kerja saya. Sampai ditempat kerja saya lanjut memarkirkan kendaraan saya. Dan saya lanjut masuk kedalam. Sesampai didalam, saya jumpa teman saya, happy sekali rasanya haha . Gatau kenapa bawaanya bagus sekali moodnya. Setelah itu saya lanjut kerja, kerjaan sudah menunggu saya dong. Saya pun lanjut menyusun semua rekam medik. Dan membereskan semuanya. Setelah semuanya selesai, berhubung hari ini minggu, jadi santai sedikit. Saya pun bersama rekan saya ngobrol-ngobrol sejenak. Waktu pun sudah menunjukan pukul 18:20 tidak terasa waktu magrib sudah sampai. Saya pun lanjut melaksanakan sholat magrib dan istirahat sejenak. Disela-sela waktu istiraht, saya pun diajak teman saya untuk makan mie. Berhubung perut lapar dan cuaca mendukung haha . Saya pun bersama teman saya langsung melakukan perjalan. Sesampai ditempat tujuan, saya dan teman langsung order makan. Dan makanannya sudah sampai. Kami pun langsung makan dong, karena sudah tidak sabaran lagi hehe. Berhubung lapar sekali.

1A2B4196-0EEC-471C-9792-0D2F1EE4BEEF.jpeg

Setelah makan, kami langsung memilih kembali ke klinik. Sesampai diklinik, kami pun duduk santai. Berhubung minggu sangat-sangat sepi. Kami pun sepakat untuj pulang, disela-sela lagi bersiap-siap pulang. Dapat panggilan dari teman saya, saya diajak ngopi sebentar. Berhubung waktu belum larut, saya pun menerima ajakan teman saya. Saya pun bergegas menuju tempat yang dituju. Sesampai disana saya order minuman dan duduk berbincang sama teman saya. Saya pun mengicipi “kopi hitam” unik rasanya dan warnya dong haha

BC02D756-A4AA-478A-B478-D260979DDF19.jpeg
Setelah asik ngobrol, tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 22:00 dimana sudah saatnya pulang. Sesampai dirumah, saya pun memilih langsung bersih-bersih, sholat dan menggukan skincare. Setelah semuanya selesai, saya memilih langsung istirahat. Selamat isturahat dan selamat malam teman-teman steemit semua.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54260.16
ETH 2859.91
USDT 1.00
SBD 2.01