The diary game (tanggal 30/01/2021) Pesta menjadi ajang Silaturrahmi dan Reuni.steemCreated with Sketch.

in #betterlife3 years ago

Sabtu, 30 Januari 2021 , hari ini bangun tidurku dirumah tempat lahirku. Bukan di Paru Cot tempat aku bersama istri dan anak anak, itu semua karena semalam aku tak pulang.
Pukul 8.30 wib.
Maka kios pun masuk cepat buka hari ini. Dan menjahitpun bisa aku selesaikan lebih cepat.
Sebelum Dhuhur aku ke tempat Pesta Perkawinan di Gampong Mesjid Tuha. Yang pesta merupakan ahli famili dari Abang iparku.
Disamakan banyak jumpa kawan , famili dan orang orang yang pulang dari rantau sehingga acara pesta menjadi ajang silaturrahmi antar sesama dan merupakan reuni kecil saat jumpa teman seletting.
12.50 wib
Hingga azan Dhuhur pamit pada yang punya rumah, pulang menuju mesjid untuk shalat berjamaah. Di Mesjid pun jumpa kawan kawan yang lama tak pernah jumpa.
Itu semua merupakan sebuah momen yang jarang kita temukan dan menjadi sebuah kebahagiaan bagiku.
Jam 14.00 wib
Kembali ke rutinitas hari hariku di Kios CM Tailor / Florist. Jahit menjahit itulah pekerjaan tetap ku untuk keperluan hari hariku. Semangat menjahitpun kini bertambah setelah @ewiendos striker bergabung dengan @cmdd (CekMad) karena kawan kawannya sering nongkrong di tempat kami.
Jam16. 30 wib
Aku kembali Shalat Ashar namun hanya sendiri dirumah aku tidur semalam. Setelah shalat melanjutkan menjahit hingga menjelang tutup beberapa menit sebelum magrib.
Magrib malam inipun aku shalat berjamaah di Mesjid Rhing jalan menuju pulang ke Rumah .
Sehingga aku sampai dirumah tidak dapat memenuhi undangan kenduri malam 10 meninggal tetangga. Aku mandi dan makan malam dirumah dan tak kemana mana lagi hingga shalat Insya dan tidur.
Demikian sekelumit diaryku sepanjang hari ini.

terima kasih kepada :

@steemcurator01 @steemcurator02
@Steemiblog @steemseacurator
@steemcurator08 @anroja
@inwi @el-nailul @muzack01
@nazarul @ernaerningsih
@ewiendos
Dan kepada seluruh komunitas steem SEA

IMG_20210130_131449.jpg
Ditempat pesta jumpa famili dan kawan

IMG_20210130_122429.jpg
Sedang menjahit adalagi undangan pesta untuk Minggu depan

IMG_20210130_133356.jpg
Jelang tutup kios masih sempat menyelesaikan jahitan

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36