The diary game (Kamis, 01 April 2021) Penuhi undangan dan tetap bisa bekerja.

in #betterlife3 years ago (edited)

Kembali aku fokuskan untuk memulai menulis tentang kegiatan aku sepanjang hari ini Kamis 1 April 2021, Hari ini ada beberapa agenda yang perlu saya penuhi dan harus aku lakukan, setelah bangun dan shalat Subuh juga mandi serta sarapan, antar anak kesekolah dan berbelanja dengan isteri ke tempat glosir barang barang berupa snacs, rokok, dan anak kebutuhan hari hari untuk dijual kembali dikios rumah oleh istri aku.
Jam 8.30 Wib Aku sudah berada di Jalan Raya menuju Meureudu, hanya butuh waktu 25 menit aku telah tiba di KANTOR BAPPEDA Pidie Jaya di komplek Perkantoran Pidie Jaya (Cot Trieng) Meureudu. Aku segera naik ke lantai dua tempat berada Aula yang katanya acara baru saja mulai, Aku isi Absen dan masuk duduk sebagai undangan, aku di undang atas Jurnalis. Acara tersebut adalah Pelantikan zona 2 BAPERA yang dipusatkan di Pidie Jaya, Pelantikan tersebut terdiri dari Pengurus BAPERA 3 Kabupaten yaitu, Kabupaten Pidie, Kabupaten Pidie Jaya dan Kabupaten Bireuen. Yang dilantik langsung oleh Ketua DPP BAPERA Bapak Fad Rafiq. Dalam pidatonya dia sangat kecewa akan tak hadir nya Pimpinan Tinggi Kabupaten Pidie Jaya. Dari Pemerintahan Pidie Jaya hanya diwakili oleh Kepala Kesbangpol Bapak A.Jalil Samidan.
Sehingga setelah Pidatonya Ketua DPP BAPERA langsung ditutup dengan Doa. sedangkan pidato yang mewakili Bupati Pidie Jaya tidak dilanjutkan atas peristiwa Fad Rafiq yang kecewa atas Pemeritah Pidie Jaya tak menghargai kedatangannya dari Jakarta.
Setelah aku foto foto beberapa buah pada acara seremonial Pelantikan Tersebut aku Pamit menuju Kantor Kependudukan Kabupaten Pidie Jaya untuk memgambil KTP yang telah siap di Print, KTP tersebut punya warga Gampong Paru Cot.
Tak lama di situ aku terus menuju Kantor Golkar yang disana juga sudah ditunggu rekan rekan pengurus Partai Golkar Pidie Jaya. Untuk sama sama ketempat pesta perkawinan cucu Tgk. Usman yang juga Pengurus. Pesta tersebut tak jauh dari kantor Golkar, dengan motor masing masing kami telah berada di tempat pesta dan makan kenduri bersama para undangan lainnya.
Tepat pulang dari pesta adzan Dhuhur saya bersama Bung Nazar Syakban menuju Mesjid Agung Tgk. Syik Pante Geulima Meureudu Pidie Jaya, Setelah shalat langsung pulang ke Kios CM tempat aku mengais rezeki dengan menjahit. Dan Menjahit aku kerjakan hingga tutup kios dengan tidak lupa shalat Asyar. Magrib dan Insya aku shalat dirumah Kakak. dibelakang kios ku.
Akhirnya akupun pulang ke rumah di Paru Cot. Berkumpul dengan keluarga dan makan malam hingga beranjak tidur.
Demikian diaryku hari ini semoga dapat menambah pundi pundi steem salam sejahtera untuk semua antara lain
@steemcurator01 @steemcurator02
@Steemiblog @steemseacurator
@steemcurator08
@anroja
@inwi
@el-nailul
@muzack01
@nazarul
@ernaerningsih
@radjasalman
@green07
@ewiendos
@herimukti
@hasannudin
Dan kepada seluruh komunitas steem SEA

DSC_0113.JPG
** Zikrillah Ibna Rekan lamaku yang kini sebagai Ketua Harian BAPERA Aceh.**

DSC_0110.JPG
Ketua DPP BAPERA sedang melantik Pengurus dari 3 Kabupaten

DSC_0111.JPG
DSC_0105.JPG
Jumpa rekan diantara para undangan

DSC_0115.JPG
Ditempat Pesta bersama Ustad Idris warga setempat pesta yang juga tokoh Pendidikan Meureudu

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63837.42
ETH 2539.78
USDT 1.00
SBD 2.65