the diary game season tiga (11 Desember 2020)- target masih jauh

in #betterlife3 years ago

Halo sahabat steemit semuanya salam sukses buat kalian semua

Sudah beberapa hari ini saya bangun pagi selalu dalam keadaan terlambat, entah kenapa, mungkin karena terlalu cepat tidur atau memang paginya yang terlalu cepat, tidak tahu lah yang penting begitu saya bangun kopi sudah ada itu saja sudah membuat pikiran saya fresh kembali.
Biasanya kalau tiap hari Jumat saya tidak bekerja paling-paling malas-malasan saja dirumah, tapi hari ini saya harus pergi bekerja sebentar paling-paling sekitar setengah hari saja sudah cukup, karena barang pun tidak terlalu lengkap lagi, kalau mau ambil kegudang tidak mungkin karena hari ini gudang pun tutup. terpaksa harus jual apa yang ada saja hari ini.
Tepat pukul 09:00 saya sudah mulai berangkat kerja, mungkin hari ini cukup sekitaran kota bireuen saja saya berkeliling karena hari ini paling lama saya bekerja sekitaran 2-3 jam saja mungkin sudah tercover semua. apalagi hari ini Jumat jadi tidak bisa terlalu lama dijalan karena bisa-bisa tidak sempat lagi kemesjid.

Saya keluar dari rumah langsung berangkat kearah Krueng Juli timur setelah dari situ saya langsung berjalan kearah laut tepatnya ke kuala raja disitu ada yang mengambil beberapa item mainan dan permen, selesai dikuala raja saya berputar arah menuju ke cot unoe disitu ada salah satu pelanggan kalau saya masuk ke situ selalu minta barang baru atau model baru kebetulan didalam box saya masih ada beberapa item lagi mainan yang tersisa kemarin. selesai disitu saya pergi lagi ke arah lancok disitu tidak ada yang mengambil satu barang pun karena kemarin kawan saya baru masuk di daerah itu kata beberapa outlet saya disitu, tidak apalah mungkin hari ini bukan rezeki saya kadang kedepannya mereka ambil sama saya.
IMG-20201210-WA0000.jpg pejuang receh

Setelah beberapa saat saya keliling jam pun hampir masuk waktu sholat Jumat, saya langsung bergegas pulang ke rumah untuk siap-siap ke mesjid, sesampai di rumah saya ambil handuk lalu kekamar mandi, setelah mandi saya ambil kain sarung dan baju kemeja setelah berpakaian langsung saya tancap gas menuju ke mesjid.

Pulang dari mesjid saya makan siang, setelah itu baru saya golek-golek sebentar sambil menunggu waktu ashar tiba, setelah selesai sholat ashar saya keluar sebentar lagi untuk menikmati sedikit kopi sore.setelah itu saya singgah sebentar ke pasar untuk membeli ikan dan sekalian saya membeli tepung untuk membuat donat istri saya.

Demikian lah cerita saya yang sederhana ini.

    Salam @cek.midi

Terimakasih kepada @steemcurator08 @inwi @anroja @ernaerningsih, @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit @steem.sea @green07 @curiesea @nazarul

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69101.20
ETH 3740.70
USDT 1.00
SBD 3.76