The Diary Game Season 3 - Better Life | 16 September 2021 | Menemani Aufa Dirumah | 50% reward for @steem.amal

in #betterlife3 years ago

IMG20210916094020.jpg
Membeli Mie Goreng Atra

Kamis, 15 September 2021 Menjaga Aufa Dirumah Dirumah


Pagi ini saya menerima tambahan tugas menjaga anak-anak dirumah. Menggantikan pekerjaan isteri menjaga anak dirumah. Dikarenakan hari ini isteri saya mengikuti ujian cpns melalui honorer PPPK guru, saya menggantikan tugas ini.

Pukul 06.00 wib, pagi setelah bangun subuh, anak saya tidur kembali. Alasannya karena hari ini dia tidak sekolah. Makanya dia melanjutkan lagi tidurnya. Menjelang pukul 09.00 wib, sudah bangun lagi. Setelah mandi dan memakai pakaian, anak saya mau sarapan mie goreng katanya. Kami segera membeli mie goreng ditempat langganan kami.

IMG20210916100252.jpg
Aufa sarapan pagi di pondok depan rumah


Setelah pulang membeli sarpan pagi mie goreng atra kami segera pulang. Sesudah sampai di rumah, aufa mengajak makan di pondok. Setelah mengambil piring, sendok dan air minum kami segera menuju pondok. Beginilah suasana saat kami sarapan pagi ini.


IMG20210916100248.jpg

IMG20210916095334.jpg

IMG20210916095330.jpg

IMG20210916095320.jpg


Sesudah sarapan, aufa mintak main di kamar, kami pun segera masuk ke kamar. Menjadi baby sister hari ini rupanya sangat tidak menyenangkan, saya jarang dirumah menjaga anak. Mungkin karena ini kegiatan yang sangat jarang saya lakukan makanya berat dan tidak menyenangkan.

Sambil menemani aufa di kamar sesekali saya membuka WA untuk mengetahui bagaimana informasi hari ini, karena semalam informasi di grub WA katanya hari ini ada datang tim @steem.amal untuk menyerahkan bantuan ke Desa Meunasah Alue Kecamatan Nisam yang rumahnya beberapa hari yang lalu musibah terbakar. Rencana saya ingin bergabung menyerahkan bantuan tersebut, namun situasi kurang bersahabat karena ada tugas dadakan lain yang harus saya lakukan menjaga aufa di rumah, akhirnya saya tidak bisa bergabung dengan stemian @steem.amal.

Menjelang siang hari pukul 11.30 wib, isteri saya sudah pulang dari mengikuti ujian PPPK. Saya segera berangkat ke Nisam untuk bisa bergabung menyetahkan bantuan tersebut. Setelah sampai di Nisam pada titik kumpul yang sudah kami sepakati semalam saya menelepon @sisol. Saat diangkat telepon saya menayakan dimana posisi sekarang, katanya sedang dalam perjalanan menuju rumah terbakar kemarin sore di Tambon Tunong untuk dilakukan surve kebutuhan yang sangat mendesak dari pemilik rumah. Mendengar informasi tersebut, saya segera berangkat lagi menuju tempat tersebut untuk bergabung dengan rekan-rekan yang lainnya.

Setelah sampai ditempat kejadian rumah terbakar, saya langsung bergabung dengan steemian semua yang sudah berhadir. Beberapa saat kami disini dan kami sepakat untuk minum kopi bersama. Kebetulan lokasi disini wilauah jajahan pak @muzack1, maka beliau yang memilih tempat untuk kami minum kopi.

IMG20210916122223.jpg
Pak Muzack1 saya foto saat sudah sampai di tempat kami minum kopi

Inilah diary saya hari ini.


Sekian!
Diary Hari Kamis, 16 September 2021
By
@bukhairidin


Semua Gambar diatas saya foto menggunakan hp saya
camera Picturesmartphone
Modeloppo
AndroidA3i
Original picture@bukhairidin
LocationAceh, Indonesia

DQmTGd4FTEhD4pmXqtKxhs57Dd9S7VE58VEBWYLwqH6B4Sb_1680x8400.png

Regard @bukhairidin

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64261.31
ETH 2787.80
USDT 1.00
SBD 2.66