The Diary Game - sabtu 29 mei 2021 : Mengantar Istri Membeli Sepatu

in #betterlife3 years ago

Assalamu'alaikum,

Hallo apa kabar teman teman STEEMIAN mudah mudahan dalam keadaan sehat semuanya ya.

Pagi ini diawali dengan rutinitas yang saya lakukan setiap hari. Hari ini saya izin tidak bekerja di karenakan kakak dan orang tua saya yang berada di Cikampek Jawa Barat akan datang ke rumah saya yang berada di Jakarta untuk menengok saya dan keluarga. Sebelum mereka datang saya memberi pakan burung dan ikan pelihara an saya. Setelah memberi pakan burung dan ikan peliharaan, lalu saya merapikan rumah agar terlihat rapi dan bersih, disaat saya merapikan rumah istri saya sedang memasak lauk pauk dan menanak nasi.

IMG_20210529_084125.jpg
Memberi pakan ikan cupang

Sekitar pukul 9.45 wib. Kakak dan orang tua saya sampai dirumah lalu saya menyambutnya dengan rasa terharu dan senang hati. Alhamdulillah mereka selamat sampai dirumah saya. Lalu saya mempersilakan mereka masuk kerumah dan menjamunya dengan senang hati. Tidak lama kemudian istri saya pun selesai memasak. Lalu istri saya menyediakan masakan tersebut dan keluarga besar saya pun menyantap masakan yang istri saya masakan tadi. Tak lama kemudian suara azan jhuhur pun berkumandang. Saya, saudara laki-laki, dan ketiga anak saya pun pergi ke mushola al-hidayah yang dekat rumah untuk sholat juhur berjamaah. Setelah sholat juhur dan do'a selesai saya dan saudara saya kembali kerumah. Sesampainya dirumah, orang tua saya mengajak saya dan keluarga besar saya untuk bersilaturahmi ke kakak dan saudara orang tua saya yg berada di sekitar daerah saya.

IMG-20210529-WA0009.jpg
Disaat orang tua saya bersilaturahmi kerumah orang tua@muldoang

Karena waktu idhul fitri kemarin belum bisa datang ke rumah saudara orang tua saya. Setelah keliling bersilaturahmi kerumah saudara yang lebih tua. Kakak dan orang tua saya pun bersiap siap untuk pulang kembali ke Cikampek. Dan sekitar pukul 15.30 wib pun mereka pamit pulang ke Cikampek.

IMG_20210529_170828.jpg
Disaat hujan

Setelah itu saya dan istri pun merapikan rumah dan mencuci piring yang di pakai tadi. Tak lama kemudian sekitar pukul 16.20 wib hujan pun turun mengguyur daerah kami. K
Saya pun beristirahat sejenak dan menonton TV sambil menunggu azan magrib berkumandang. Sekitar pukul 17.50wib hujan pun mulai reda. Azan magrib pun berkumandang saya dan ke-tiga anak saya bersiap siap pergi ke mushola al-hidayah yang dekat rumah saya untuk melaksanakan sholat maghrib berjama'ah. Setelah sholat maghrib dan do'a selesai saya dan ketiga anak saya pulang kerumah.

IMG_20210528_203947.jpg
Alhamdulillah sudah dapat sepatunya

IMG_20210528_202839.jpg
Toko sepatu ke 2

IMG_20210528_195821.jpg
Toko sepatu pertama

Setelah itu istri saya meminta saya mengantarnya ke Bkt(banjir kanal timur) membeli sepatu untuk dia bekerja esok hari. Beberapa toko sepatu saya jajakan akhirnya dapat juga sepatu yang istri saya ingin kan.

Setelah mengantar istri saya membeli sepatu, lalu saya kerumah @muldoang untuk mempelajari STEEMIT dan menanyakan beberapa hal lagi kepadanya, dan dia menjelaskannya. Alhamdulillah, sedikit banyak saya mulai mengerti.

Terimakasih untuk teman teman steemian semua yang sudah berkenan membaca postingan ini dan memberi support untuk kemajuan saya di steemit.

Salam Hormat,
@banggoenz

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66293.76
ETH 3282.25
USDT 1.00
SBD 2.70