The story 28 february 2022 kegiatan membuat puding nangka

in #betterlife2 years ago

Assalamualikum teman-teman steemit pagi ini Saya cepat cepat bergegas pergi kepasar untuk membuat puding mutiara Dan nangka. Setelah saya membeli semua bahanya. Saya pulang Dan siap untuk membuatnya. Oya teman-teman steemit. Saya mulai menrebus sagu Dan mencincang buah nangka seperti cincang dadu. Dan masukkan agar sama santan. Dan buah nangka di aduk sampai mendidih. Dan tuangkan dalam wadah.dan tuangkan sagu atau anak mutiara. Lalu tunngu sampai dingin.dan siap di sajikan. Nanti kali lain Saya cher lagi yaa apa yang Ada kegiatan ke depan lagi.

IMG_20220222_134505_1.jpg

Sesudah buat puding saya mandi Dan pergi ke acara posyandu membawa anak. Di sana kegiatanya mengukur kesehatan anak Dan menimang anak, supaya bisa melihat perubahan tiap bulan gizi anak.

‌Sesudah itu Saya duduk sebentar dengan temen sambil bercerita Dan menuggu orang jual ikan . Lalu Saya beli ikan Dan memasak untuk siang Hari. Sorenya Saya pergi ke sawah untuk membersihkan padi yang tumbuh di dalam rumput. Sampai hampir makrib Saya pulang Dan mandi terus sholat makrib. Terima kasih atas teman-teman steemit telah melihat postingan gambar saya. Jangan lupa vote. Comment Dan resteem yaa Salam selalu dari Saya @azizah 02.
‌cc:
@steemcurator 01
@steemcurator 02
@pennsif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45