The Diary Game Season 3 (8 Maret 2021): Kunjungan Sahabat Ketempat Saya Berobat

in #betterlife3 years ago

IMG-20210408-WA0041.jpg
Guru SMK Negeri 3 Lhokseumawe

Hari ini hari kedua saya berada di tempat pengobatan. Saya berobat di tempat tradisional bukan dirumah sakit. Hari ini sudah mendingan sedikit dari pada kemaren. Jari tangan yang terkilir dan Tulung rusuk sudah membaik. Luka luka lecet pun sudah mulai mengering. Walau berobat bukan di rumah sakit tapi perawatan yang di berikan sama dengan di rumah sakit.

Pagi pagi tidak seperti biasa dirumah. Kalau di rumah pagi pagi selalu mengerjakan pekerjaan rumah. Disini hanya duduk menunggu kerabat yang datang menjenguk. Disini saya hanya berdua dengan kawan yang sakit juga. Karena sakitnya tidak seberapa maka keluarga tidak perlu menemaninya. Saya dan kawan saya bisa menemaninya sendiri karena sakitnya bisa bergerak bisa jalan jalan.

IMG-20210408-WA0040.jpg
Guru SMK Negeri 3 Lhokseumawe

Setelah selesai Zuhur guru guru di SMK negeri 3 Lhokseumawe datang. Sebenarnya yang datang banyak namun ada sesuatu dan lain hal maka di wakili oleh beberapa orang saja. Mengingat keadaan saya tidak begitu parah maka yang lain hanya menunggu saya waktu pulang ke rumah saja. Perwakilan dari guru guru SMK Negeri 3 Lhokseumawe terdiri wakil kepala sekolah, ketua IKA SMK Negeri 3 Lhokseumawe dan operator sekolah.

IMG-20210408-WA0047.jpg
Kepala SMK Kota Lhokseumawee

Setelah lama duduk bersama saya dan menceritakan kronologis kejadian perwakilan guru SMK Negeri 3 Lhokseumawe minta pamit pulang ke Lhokseumawe. Baru saja mereka beranjak pulang datang satu rombongan lagi yaitu Kepala kepala sekolah SMK Kota Lhokseumawe. Hampir semua kepala SMK kota lhokseumawe datang hanya satu dua yang berhalangan. Mereka yang berhalangan minta maaf karena tidak bisa jenguk sobatnya.

IMG-20210408-WA0044.jpg
Kepala SMK Kota Lhokseumawe

Dengan Kedatangan sobat sobat baik dari guru guru SMK Negeri 3 Lhokseumawe maupun kepala kepala sekolah SMK Kota Lhokseumawe sedikit dapat terhibur. Sahabat adalah yang bisa merasakan senang dan susah sama sama menerimanya. Sementara sebagian kawan mau bersama di kala kita senang tapi di waktu kita mendapatkan musibah mereka tidak peduli dengan keadaan kita bahkan menjauh dari kita.

Kehadiran sahabat ketempat saya sangat berterima kasih kerena tempat saya berobat jauh dari kota Lhokseumawe. Mereka berusaha datang walau jauh. Setelah lama mereka bersama saya mereka pun minta permisi pulang ke Lhokseumawe. Mereka minta permisi karena sudah kesoren takut nanti kemalaman di jalan kerena rumah mereka tidak semuanya di kota Lhokseumawe. Ada yang tinggal di luar kota.
Saya pun tidak bisa menahan mereka berlama lama di sini karena merekapun punya kesibukan masing masing.

Setelah semuanya pulang tinggallah saya dan kawan saya bersama orang yang mengobati.
Karena tidak ada lagi tamu sayapun bersiap untuk beristirahat.

Wassalam
@armiya67

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57531.86
ETH 3051.26
USDT 1.00
SBD 2.29