They Diary Game Season 3 ( 7 April 201): luka tabrakan

in #betterlife3 years ago (edited)

IMG-20210408-WA0015.jpg
** Luka akibat tabrakan**

Hari ini merupakan hati tidak menyenangkan. Musibah datangnya tidak di sangka sangka. Pada hari ini musibah menimpa saya. Saya bersama teman saya pergi ke lhoksukon. Saya duduk di belakang sementara kawan saya yang mengemudikan. Tidak di sangka sangka musibah itu datang. Tiba tiba ada Kenderaan dari arah berlawanan langsung memotong jalan. Kenderaan kami dengan kecepan agak tinggi tidak bisa di kendalikan lagi langsung menabrak Honda tersebut.

Saya dan kawan saya langsung terpelanting kebadan jalan. Untung saja tidak ada mobil yg melintas saat itu. Seandainya ada mobil yang melintas dengan kecepatan tinggi entah apa yang terjadi. Kami masih di jalan dalam keadaan merintih kesakitan. Tiba tiba datang warga mengangkat kami di bawa ke sebuah warung dekat kami terjadi tabrakan.

Saya dan teman saya dibawa ke rumah sakit lhoksukon. Di sana saya di obati. Dibersihkan luka luka baru di beri obat. Setelah keadaan membaik saya dibawa ke tempat kusuk karena tangan kiri saya terliliir. Setelah selesai di tepat kusuk di bawa pulang.

IMG20210408005348.jpg
Kondisi dirumah sakit

Karena saya dalam keadaan kurang sehat maka saya tidak bisa bergabung dengan teman teman steemian saat memberikan bantuan kemanusiaan.

Kondisi saya belum begitu sembuh maka seya masih tetap di tempat pengobatan. Saya tidak di kasih pulang dulu. Waktu sembuh baru pulang. Saya tidak enak dengan kondisi saya sekarang untuk masuk kerja. Sudah dua hari saya meninggalkan tugas. Namun apa boleh buat dengan kondisi seperti ini tidak bisa kerja.

IMG20210408085128.jpg
Kondisi luka di wajah

Luka di wajah nampak sangat besar. Luka diwajah karena terseret di aspal. Saya pikir kepala saya sudah bocor. Waktu jatuh dari motor kela duluan kemudian terseret aspal . Kawan saya yang mengendarai motor lukanya sama dengan saya. Luka diwajah dan di tangan. Alhamdulillah luka yang ada diwajah hanya kulit saja tidak robek. Inilah sekelumit kejadian saya hari ini

Wassalam
@armiya67

Sort:  

Semoga cepat sembuh bapak @armiya67, dan bisa beraktivitas Seperti sedia kala.

Terimakasih

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57531.86
ETH 3051.26
USDT 1.00
SBD 2.29